Rekan Solskjaer Sarankan MU Boyong 5 Pemain Lagi

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Okt 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 19:15 WIB
MU Vs Arsenal

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs sarankan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer, yang kini menjadi Manchester United (MU), untuk mendatangkan lima pemain lagi. Ini dilakukan untuk membalikkan situasi di MU.

Manajer MU itu sudah menghabiskan hampir 150 juta pounds selama musim panas. Setan merah sudah mendatangkan Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka setelah hanya finish empat besar pada akhir musim lalu.

Meski diharapkan para pendatang baru itu akan membawa perbaikan, MU tetap membuat awal terburuk dalam 30 tahun terakhir. Saat ini mereka duduk di urutan 11 di klasemen sementara Liga Premier.

Tim asuhan Solskjaer hanya memperoleh sembilan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka, setelah meraih hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Arsenal dan perjalanan tanpa gol ke AZ Alkmaar di Liga Europa.

Namun, mantan bintang MU, Giggs, berpikir klub perlu memperkuat pasukannya lagi lebih jauh agar situasi di Old Trafford akan membaik.

  

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Butuh 8 Pemain

Ole Gunnar Solskjaer
Manager Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Ian Kington)

"Mereka membutuhkan empat atau lima pemain lain," kata Giggs yang sekarang menjadi manajer Wales.

"Dia (Solskjaer) telah membeli dalam tiga pemain tapi dia mungkin membutuhkan tujuh atau delapan (semuanya)," kata Giggs.

3 of 3

Harus Sabar

"Tapi kamu tidak bisa melakukan itu melalui satu jendela transfer, jadi kamu harus bersabar karena itu akan lambat," kata Giggs..

"Budaya telah berubah dan apa yang dia coba lakukan sangat dibutuhkan. Dia butuh waktu," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by