Sukses

Rekan Solskjaer Sarankan MU Boyong 5 Pemain Lagi

MU saat ini berada di urutan 11 klasemen Liga Premier. Giggs menilai perlu memperkuat pasukannya lagi lebih jauh agar situasi di Old Trafford akan membaik.

Liputan6.com, Manchester - Ryan Giggs sarankan mantan rekan setimnya Ole Gunnar Solskjaer, yang kini menjadi Manchester United (MU), untuk mendatangkan lima pemain lagi. Ini dilakukan untuk membalikkan situasi di MU.

Manajer MU itu sudah menghabiskan hampir 150 juta pounds selama musim panas. Setan merah sudah mendatangkan Daniel James, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka setelah hanya finish empat besar pada akhir musim lalu.

Meski diharapkan para pendatang baru itu akan membawa perbaikan, MU tetap membuat awal terburuk dalam 30 tahun terakhir. Saat ini mereka duduk di urutan 11 di klasemen sementara Liga Premier.

Tim asuhan Solskjaer hanya memperoleh sembilan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka, setelah meraih hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu melawan Arsenal dan perjalanan tanpa gol ke AZ Alkmaar di Liga Europa.

Namun, mantan bintang MU, Giggs, berpikir klub perlu memperkuat pasukannya lagi lebih jauh agar situasi di Old Trafford akan membaik.

  

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh 8 Pemain

"Mereka membutuhkan empat atau lima pemain lain," kata Giggs yang sekarang menjadi manajer Wales.

"Dia (Solskjaer) telah membeli dalam tiga pemain tapi dia mungkin membutuhkan tujuh atau delapan (semuanya)," kata Giggs.

3 dari 3 halaman

Harus Sabar

"Tapi kamu tidak bisa melakukan itu melalui satu jendela transfer, jadi kamu harus bersabar karena itu akan lambat," kata Giggs..

"Budaya telah berubah dan apa yang dia coba lakukan sangat dibutuhkan. Dia butuh waktu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.