Sukses

Penentu Kemenangan Liverpool Deg-degan Tunggu Keputusan VAR

Liverpool harus kerja keras mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di Anfield Stadium, Sabtu (5/10/2019).

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool kembali meraih kemenangan di Premier League, tapi kali ini tidak mudah. The Reds, sebutan Liverpool harus kerja keras mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 di Anfield Stadium, Sabtu (5/10/2019).

Dalam laga tersebut, Liverpool unggul di babak pertama melalui sepakan Sadio Mane. Namun, Leicester City berhasil menyamakan skor di menit ke-80 melalui James Maddison.

The Reds akhinya bisa meraih kemenangan kedelapan setelah wasit Chris Kavanagh menunjuk titik putih pada menit ke-90+3 karena pemain Leicester, Marc Albrighton menjatuhkan Mane.

James Milner yang menjadi algojo penalti mengaku sangat deg-degan. Pasalnya, penalti itu ditentukan oleh VAR untuk memeriksa pergerakan Marc Albrighton. Untungnya, VAR menguntungkan Liverpool dan Milner berhasil mencetak gol kemenangan.

"Ada sedikit ketegangan. Saya hanya berusaha berkonsentrasi pada apa yang akan terjadi," ucapnya, dikutip dari situs resmi Liverpool.

“Hal pertama adalah apakah itu akan diberikan atau tidak, itu jelas pengalaman baru karena biasanya itu penalti atau tidak. Jadi itu berbeda, tetapi saya hanya berusaha tetap tenang dan berkonsentrasi pada apa yang akan saya lakukan," kata pemain Liverpool berusia 33 tahun itu.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertarungan yang Sulit

Milner melanjutkan, Leicester merupakan lawan yang sulit ditaklukkan. Pasalnya, sebelum pertandingan, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut berada di posisi ketiga.

"Tim-tim top selalu melakukannya, mereka berjuang sampai akhir pertandingan," ujar pemain kelahiran Leeds, Inggris tersebut.

“Ketika Anda belum memiliki pertandingan terbaik atau hal-hal yang belum pernah Anda alami dalam permainan, Anda terus menuju akhir dan menemukan cara untuk menang."

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Lihat klasemen La Inggris melalui link berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    James Milner adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    James Milner

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League