Sukses

Zidane: Real Madrid Butuh Hazard yang Seperti Ini

Hazard mencetak satu gol saat Real Madrid menang 4-2 atas Granada di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (5/10/2019) dalam lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard akhirnya mencetak gol untuk Real Madrid. Keberhasilannya membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas.

Pemain Timnas Belgia tersebut mencetak satu gol saat Real Madrid menang 4-2 atas Granada di Santiago Bernabeu Stadium, Sabtu (5/10/2019) dalam lanjutan Liga Spanyol.

"Kami membutuhkan Eden Hazard seperti ini. Dia bermain baik dan mencetak gol," ucap pelatih berusia 47 tahun tersebut, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

"Hanya gol yang dia nantikan sebelumnya dan di akhir partai dia senang. Kami juga bergembira untuk gol yang dibuatnya. Semoga saja ini menjadi yang pertama dari banyak gol lainnya," kata Zidane melanjutkan.

Selain mencetak gol, Hazard juga mencatatkan assist untuk gol ketiga Real Madrid yang dicetak oleh Luka Modric pada menit ke-61. Aksi Hazard di laga melawan Granada semakin membuat Zidane puas.

"Dia adalah seorang pemain dengan karakteristik seperti ini. Sedikit lebih modern, pergerakannya luar biasa, tidak hanya di lini serang tetapi juga saat membuat pertahanan dan itu sangat penting saat ini dan dia melakukannya dengan sangat baik, seperti pemain lain di tim ini," ujar pelatih Real Madrid berkebangsaan Prancis tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Hazard

Hazard tahu golnya penting, baik bagi dia pribadi maupun bagi klub. Namun, dia tetap menilai kemenangan tim jauh lebih penting. Granada bukan lawan mudah dan kemenangan ini membantu Madrid tetap bertengger di puncak.

"Saya puas dengan kemenangan ini. Ketika Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, tapi yang krusial adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih berada di puncak liga, itulah target kami hari ini," kata pemain berusia 28 tahun itu.

"Sulit mendapatkan gol pertama ini, tapi begitu mendapatkannya, Anda akan semakin percaya diri untuk menembak dan saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk klub hebat ini. Penting bagi saya bisa mencetak gol hari ini," ucapnya melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Sudah Berjuang

Lebih lanjut, Hazard juga menjelaskan betapa tangguhnya perlawanan Granada. Bagaimanapun Granada berada di peringkat ke-2 klasemen sementara, kekuatan mereka tidak bisa diremehkan.

"Ini adalah kemenangan yang datang lewat perjuangan keras sebab Granada bermain sangat baik. Mereka merupakan tim kuat dan karena itulah mereka berada di peringkat kedua La Liga," ujar Hazard.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.