Sukses

Potongan Rambut Jadi Sasaran Kritik, Tukang Cukur Pogba Marah

Bahkan, tukang cukur Paul Pogba, Ahmed Alsanawi, percaya kemampuan kliennya di lapangan bisa dipengaruhi gaya rambut.

Liputan6.com, Manchester - Tukang cukur pribadi gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba, Ahmed Alsanawi, mengaku kesal potongan rambut kliennya selalu menjadi sasaran kritik.

Alsanawi membela pemain Timnas Prancis itu. Sebab, menurut dia, Pogba dapat tampil lebih percaya diri bersama MU dengan potongan rambut yang tepat.

Belakangan, Pogba dikritik karena dinilai lebih banyak mengurusi potongan rambutnya ketimbang permainannya di lapangan sepak bola. Alsanawi merasa wajar apabila Pogba mementingkan penampilan.

"Orang-orang mengatakan 'Bagaimana potongan rambut dia (Pogba)?'" ujar Ahmed Alsanawi kepada Sportsman.

"Pikirkan itu, mereka (bintang sepak bola) selalu ada di TV, dan jutaan orang menontonnya," ungkap Alsanawi, yang membela kebiasaan Pogba.

Dia heran mengapa potongan rambut yang menjadi sasaran kritik kepada eks gelandang Juventus itu. Alsanawi balik bertanya kepada para pengkritik Pogba, apakah mereka tidak ingin punya penampilan menarik.

"Anda lebih suka terlihat seperti apa? Terlihat buruk atau bagus?" tanyanya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Adalah Mahkota

"Orang-orang tidak mengerti itu dan kadang-kadang membuat saya marah. Rambut adalah mahkota yang kamu kenakan," tutur Alsanawi.

Dia juga mengambil contoh setiap orang tidak akan percaya diri apabila keluar rumah dengan rambut berantakan atau janggut tak terurus. Alsanawi merasa tidak ada yang salah dengan rambut Pogba.

3 dari 3 halaman

Aspek Kehidupan

"Itu setiap aspek kehidupan, apa pun; jika kamu merasa percaya diri dan potongan rambut membuatmu merasa seperti itu, kamu akan tampil lebih baik," kata Alsanawi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba