Cedera, Kevin De Bruyne Absen Bela Manchester City

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Okt 2019, 02:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 02:00 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

Manchester - Kevin De Bruyne tak bisa membela Manchester City saat berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). Pep Guardiola mengonfirmasi pemain kunci Manchester City itu mengalami cedera di pangkal paha.

Kevin De Bruyne sudah absen ketika Manchester City berhadapan dengan Dinamo Zagreb di Liga Champions. Saat itu, Guardiola tidak memberikan informasi mengenai lama waktu yang dibutuhkan De Bruyne untuk memulihkan kondisinya.

Namun, jelang berhadapan dengan Wolverhampton, Guardiola baru buka suara.

“Kevin De Bruyne belum bisa bermain pada laga nanti. Mungkin ia baru bisa bermain setelah laga internasional,” ujar Guardiola.

“Kami kehilangan Kevin, tetapi ini bukanlah kali pertama. Saya yakin Manchester City masih bisa kompetitif,” ungkap Guardiola.

Manchester City akan menjadi tuan rumah ketika berhadapan dengan Wolverhampton. Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League.

2 dari 2 halaman

Kondisi Skuat Manchester City

Manchester City Vs Watford
Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Watford pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (21/9). City menang 8-0 dari Watford. (AFP/Oli Scarff)

Manchester City masih belum bisa diperkuat beberapa pemain terbaiknya pada laga nanti. John Stones dan Aymeric Laporter masih berada dalam kondisi cedera.

Hal tersebut menjadi tantangan bagi Pep Guardiola di Manchester City. Untuk mengatasi hal tersebut Guardiola meminta skuatnya untuk tampil menyerah.

Sejauh ini, strategi tersebut terbukti efektif. Manchester City selalu meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya dan hanya kebobolan satu gol.

Sumber: Football365

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Aning Jati, Published 5/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓