Gelandang Tottenham Buka Peluang Hijrah ke Serie A

Oleh Aditya Wicaksono pada 05 Okt 2019, 21:20 WIB
Pemain Terbaik Liga Champions

London - Agen dari Son Heung-min, Thies Bliemeister, mengatakan kalau pemainnya tersebut berpeluang melanjutkan karier di Italia bersama Napoli. Son Heung-min tak ingin menutup kemungkinan untuk bermain di mana pun begitu kariernya di Tottenham Hotspur menemui titik akhir.

Son Heung-min menjadi satu di antara pemain Asia tersukses di dunia. Ia berhasil mencuat bersama Tottenham Hotspur.

Namun, Son Heung-min tak berarti akan membela Tottenham Hotspur hingga gantung sepatu. Pemain asal Korea Selatan itu masih membuka peluang untuk mencari tantangan di kompetisi lainnya.

“Saya belum pernah membawa pemain saya bermain untuk Napoli. Namun, saya sangat menyukai klub tersebut karena faktor Diego Maradona yang menjadi pemain favorit saya,” ujar Bliemeister.

“Saya pernah berbicara dengan direksi Napoli sebelumnya. Saya akan mencoba berbicara lagi dengan mereka.”

“Son mungkin saja bergabung dengan Napoli. Anda tidak pernah berkata tidak mungkin di sepak bola. Son sangat menyukai Italia, baik itu makanannya dan orang-orang Italia,” kata agen pemain Tottenham itu.

 

 

 

2 of 3

Son Heung-min Kecewakan Manchester City

3 of 3

Terikat Kontrak

“Saya tahu akan sulit untuk menebusnya dari Tottenham Hotspur karena melibatkan banyak uang, namun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang,” ungkap Bliemeister.

Saat ini, Son Heung-min masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga Juni 2023. Tottenham Hotspur memboyong Son Heung-min dari Bayer Leverkusen para 2015 setelah menebusnya dengan harga 30 juta euro.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Aning Jati, Published 5/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓