MU Bisa Terpeleset di Markas Newcastle

Oleh Liputan6.com pada 05 Okt 2019, 21:10 WIB
Diperbarui 05 Okt 2019, 21:10 WIB
MU Vs Arsenal
Perbesar
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Scott McTominay ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (30/9). Kedua klub bermain imbang 1-1. (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Manchester - Charlie Nicholas memprediksi soal pertandingan Newcastle vs Manchester United (MU) di akhir pekan ini. Nicholas menilai bahwa ada peluang yang cukup besar bagi tim tamu untuk terpeleset di markas Newcastle.

MU akan kembali melakoni laga tandang di pertandingan pekan kedelapan EPL musim ini. Mereka akan pergi ke St James Park untuk menantang Newcastle.

MU sendiri saat ini tengah berada dalam tren yang kurang baik. Mereka belum sekalipun meraih kemenangan di partai tandang sejak beberapa bulan yang lalu.

Nicholas menilai bahwa MU berpotensi terpeleset saat bermain di markas Newcastle itu. "Steve Bruce akan menghadapi mantan timnya, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik," beber Nicholas kepada Sky Sports.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Butuh Waktu

Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manager Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Ian Kington)

Nicholas menilai bahwa United saat ini memang tengah berada dalam fase yang buruk. Namun ia meyakini bahwa Solskjaer bisa mengantarkan MU keluar dari situasi sulit ini.

"Manchester United saat ini duduk di peringkat 10 dengan meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan. Mereka hanya mengumpulkan poin dari laga kandang saja."

"Saat ini ada tekanan kepada tim ini, namun Solskjaer punya rencana jangka panjang dengan pemain muda mereka. Ia butuh waktu untuk mewujudkan visinya tersebut."

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisa Terpeleset

Di sisi lain, Nicholas memperediksi bahwa United bisa mendapatkan hasil buruk di St James Park, mengingat Newcastle ingin bangkit pasca meraih hasil buruk di kandang pekan lalu.

"Terakhir kali Newcastle bermain di kandang, mereka benar-benar bermain dengan buruk. Mereka harus memberikan sesuatu yang spesial di kandang, karena mereka memiliki banyak supporter yang luar biasa."

"Saya yakin Newcastle bisa memberikan kejutan dan kejutan itu bisa saja terjadi pekan ini. Jika mereka bisa bermain dengan agresif, maka mereka bisa membuat United tersungkur." ia menambahkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perbaiki Posisi

Manchester United sendiri menargetkan poin penuh saat berhadapan dengan Newcastle.

Mereka ingin memperbaiki posisi mereka yang saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara EPL.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (penulis Serafin Unus Pasi, published 4/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya