Sukses

Masih Penasaran, Pemilik MU Ingin Beli Klub Meksiko

Sebenarnya MU sudah tertarik untuk membeli klub Meksiko itu, pada 2010. Tapi, kini penawaran itu juga ditolak pemilik klub.

Liputan6.com, Manchester - Salah satu pemilik Manchester United (MU), Joel Glazer, dikabarkan tertarik inin membeli klub Meksiko, Chivas Guadalajara. Glazer bahkan disebut-sebut pembeli potensial.

Pengusaha asal Amerika Serikat itu, sebenarnya sudah tertarik untuk membeli klub Meksiko pada 2010. Ketika itu MU tengah mendatangkan Javier Hernandez. Tapi, Chivas tidak dijual pada waktu itu.

Chivas Guadalajara memang sekarang benar-benar sedang mengalami periode yang tidak baik. Tim saat ini berada di posisi ke 17 dari 19 klub. Karenanya, suporter setia ingin mencari beberapa perubahan segera.

Salah satu permintaan mereka adalah agar klub dijual. Pendukung tidak senang dengan manajemen sekaligus pemilik Jorge Vergara, yang putranya Amaury Vergara sebagai presiden saat ini.

Media setempat menyebut pembeli potensial untuk Chivas, dan yang mengejutkan, salah satunya adalah pemilik MU tersebut.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jajak Pendapat

Namun, Chivas juga tidak untuk dijual sekarang. Hal ini ditegaskan Amaury Vergara di Twitter, meski para penggemar dan media terus mendorongnya.

Terkait dengan itu, mereka membuat jajak pendapat dengan empat nama potensial untuk membeli Chivas. Mereka adalah Joel Glazer, Carlos Slim, Freddy Helfon dan Canelo Alvarez.

3 dari 3 halaman

Tidak Suka

Dan, kabarnya Slim adalah pria yang diinginkan para penggemar. Pasalnya, fans MU benar-benar merasa tidak senang dengan Glazer.

Mereka tidak suka jika Glazer membeli klubnya. Kabarnya, Chivas akan dihargai sekitar 40 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.