Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra vs Barito Putera

Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Kalteng Putra vs Barito Putera bisa Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Palangkaraya - Kalteng Putra akan menjamu Barito Putera di Stadion Tuah Pahoe dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel ini bakal disiarkan langsung di Indosiar pada Sabtu (5/10/2019).

Sebagai tuan rumah, Kalteng Putra unggul di atas kertas dalam laga Shopee Liga 1 2019. Kalteng Putra secara realita belum terkalahkan dalam lima laga kandang yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Pasukan Gomes de Oliveira meraih tiga kali kemenangan dan dua kali imbang.

Bermain di depan pendukungnya, Kalteng Putra tentu mendapatkan motivasi tambahan. Apalagi klub berjuluk Laskar Isen Mulang berniat kembali ke jalur kemenangan karena belum lagi meraih tiga poin dalam lima laga terakhir di Shopee Liga 1 2019.

Meski demikian, perjuangan Kalteng Putra meraih tiga poin diprediksi tak akan mudah. Apalagi Barito Putera sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena mampu meraih kemenangan 1-0 atas Persebaya Surabaya pada laga terakhir.

Duel Kalteng Putra vs Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 bakal disiarkan di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan secara langsung laga Kalteng Putra vs Barito Putera silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper), Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah, Kevin Gomes, OK John (belakang), Takuya Matsunaga, Rizky Dwi Febrianto, Pandi Lestaluhu (tengah), Yohanes Pahabol, Patrich Wanggai, Eydison (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira (Brasil)

Barito Putera (3-4-3): Muhammad Riyandi (kiper), Cassio, Dandi Maulana, Roni Beroperay (belakang), Ady Setiawan, Raffi Syarahil, Gavin Kwan, Kosuke Uchida (tengah), Rizky Pora, Rafael Silva, Francisco Wagsley (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman (Indonesia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.