Lukaku Berpeluang Tampil Saat Inter Milan Tantang Juventus

Oleh Rizki Hidayat pada 05 Okt 2019, 17:10 WIB
7 Klub Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Milan - Inter Milan mendapat kabar bagus jelang duel lawan Juventus, Minggu (6/10/2019). Pasalnya, Inter berpeluang bisa diperkuat striker andalannya, Romelu Lukaku.

Penyerang Timnas Belgia tersebut sempat absen saat I Nerazzurri menghadapi Barcelona di Camp Nou, pada laga kedua Grup F Liga Champions, 2 Oktober 2019.

Lukaku tak bisa tampil akibat mengalami masalah pada ototnya. Tidak diperkuat Romelu Lukaku, Inter Milan menelan kekalahan 1-2 dari El Barca.

Inter sempat unggul lebih dulu berkat gol yang disarangkan Lautaro Martinez pada menit ketiga. Akan tetapi, Blaugrana mampu bangkit dan mencetak dua gol lewat aksi Luis Suarez pada menit ke-58 dan 84'.

Kini, kondisi Romelu Lukaku semakin membaik. Seperti dilansir Calciomercato, pemain yang ditebus dari Manchester United itu berpeluang tampil ketika Inter Milan bersua Juve.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Menambah Tajam Lini Serang Inter

7 Calon Peraih Top Scorer di Liga Champions
7. Romelu Lukaku (Inter Milan) - Lukaku tercatat sebagai pemain luar negeri termuda yang jumlah golnya menembus 100 buah pada usia 26 tahun. Kini bersama Inter Milan, Lukaku diyakini akan lebih profuktif dalam mencetak gol. (AFP/Miguel Medina)

Kehadiran Romelu Lukaku akan meningkatkan ketajaman di lini serang Il Biscione. Saat ini, Lukaku bersama Stefano Sensi merupakan pencetak gol terbanyak di Inter Milan dengan koleksi tiga gol.

Inter juga membutuhkan tenaga Lukaku karena tak bisa memainkan Alexis Sanchez pada pertandingan melawan Juventus. Penyerang Timnas Cile itu harus absen akibat sanksi kartu merah, yang didapat ketika bersua Sampdoria pada laga pekan keenam Serie A, 28 September 2019.

Padahal dalam laga tersebut, Sanchez berhasil menyumbangkan satu gol sekaligus membawa Inter Milan menang 3-1 atas Il Samp.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.com (penulis Rizki H, editor Wiwig P, published 4/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓