Sukses

Genoa Vs AC Milan, Giampaolo Masih Beri Kepercayaan untuk Piatek

Giampaolo mengatak tak mungkin menyerah dengan striker paling tajam di AC Milan, Krzysztof Piatek. Dia mengaku belum bisa andalkan pemain lain.

Liputan6.com, Milan- Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo ogah untuk membangkucadangkan Krzysztof Piatek saat tandang ke markas Genoa, Minggu (6/10/2019) dini hari nanti. Giampaolo seakan ingin memaksakan agar striker asal Polandia itu cetak gol.

Sejak pekan pertama serie A, AC Milan selalu menjadikan Piatek sebagai starter. Dia pun sudah menyumbang dua gol, tapi gagal total di laga melawan Fiorentina.

Giampaolo memastikan Piatek akan tetap dimainkan AC Milan. Dia mengatakan, striker Polandia itu masih yang paling tajam di tim.

"Dalam hal penguasaan bola, kami hanya kalah dari Napoli dan berada di posisi kedua," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Kami hebat dalam hal menguasai lapangan. Tapi kami kurang mengancam di dua pertiga terakhir lapangan. Kami harus mematangkan itu."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mengancam

Giampaolo menginginkan pasukannya lebih mengancam saat ada di pertahanan lawan. Ini yang belum dilihatnya sejauh ini.

"Milan tak boleh menyerah menanti gol dari striker tertajam mereka. Kalau Piatek tidak cetak gol, siapa lagi? Giampaolo? " ujarnya, seakan menyindir.

"Saya tak bisa menyimpan di satu, dua atau tiga laga dalam semusim. Anda juga tak boleh menyerah dengan striker paling tajam Anda."

AC Milan saat ini terpuruk di klasemen papan bawah serie A berkat empat kekalahan yang sudah dituai. Lawan Genoa, AC Milan harus dapatkan hasil positif.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Final

Giampaolo pun merasa pemainnya harus memperlakukan setiap laga seperti final. Pemain disebutnya harus ambil tanggung jawab.

"Saat ini, kami harus tingkatkan fokus dan mainkan bola seperti ini kali terakhir. Bahkan sebuah lemparan bebas bisa membuat perbedaan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.