Tinggalkan Tottenham, Agen Bakal Dorong Son Heung-Min Gabung Napoli

Oleh Defri Saefullah pada 05 Okt 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 05 Okt 2019, 20:16 WIB
Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Liputan6.com, London- Son Heung-Min sejauh ini sudah meneguhkan status sebagai bintang kelas dunia di Tottenham Hotspur. Pengaruhnya di klub asal London Utara itu tak kalah dengan Hary Kane sekalipun.

Selama ini, Son Heung-Min tak pernah diisukan bakal tinggalkan Tottenham. Namun sang agen Thies Bliesmester tak menampik kemungkinan Son hengkang.

Kalau ini terjadi, dia akan mendorong Son untuk gabung Napoli. Ini bakal jadi tantangan tersendiri baginya.

"Saya tak pernah membawa seorang pemain ke Napoli, tapi saya ingin itu terjadi. Soalnya Maradona, pemain favorit saya, main di sini," ujar Bliesmester seperti dikutip Football Italia.

Son Heung-Min,27 tahun, merupakan pemain Korea Selatan yang sudah menancapkan kaki menjadi bintang. Mungkinkah dia pindah.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Sangat Mungkin

Manchester City Vs Tottenham Hotspur
Bek Manchester City, Aymeric Laporte, berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Heung-Min Son, pada laga Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (20/4). Manchester City menang 1-0 atas Tottenham Hotspur. (AP/Rui Vieira)

Bliesmester mengatakan pernah berbicara dengan manajemen Napoli di masa lalu. Namun kini orang yang ditemuinya sudah tidak ada di klub.

"Saya pernah bicara dengan Napoli di masa lalu dengan jajaran eksekutif yang sudah tidak lagi di klub. Saya mungkin akan manfaatkan waktu duel home and away lawan Salzburg untuk bicara dengan mereka," ujarnya.

"Son main di Napoli, mengapa tidak? Anda tidak bisa pernah bilang tidak di sepak bola. Son menyukai Italia, makanan dan orang-orang Italia."

3 of 3

  Belum Sekarang

Dia mengingatkan klub peminat harus bekerja keras jika inginkan Son.

"Tak mudah untuk membawanya keluar dari Tottenham karena akan berharga mahal. Tapi suatu hari, siapa tahu?" ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by