Sukses

Real Madrid Ingin Rekrut Son Heung-min

Real Madrid sedang merancang strategi untuk membawa Son Heung-min ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid berencana menambah pemain asal Asia. Los Blancos membidik penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Media-media Spanyol melaporkan Real Madrid tergiur untuk mendatangkan Son pada musim panas 2020. Tim asuhan Zinedine Zidane siap membayar 71 juta pound (Rp 1,2 triliun).

Son masuk radar Real Madrid setelah tampil gemilang bersama Tottenham. Di awal musim 2019-2020, saja Son sudah membuat tiga gol dan tiga assists di berbagai ajang yang diikuti Spurs.

Peluang Real Madrid memiliki Son terbuka lebar. Tottenham sedang dalam masa-masa suram. Tawaran membela Real Madrid bisa membuat pemain 27 tahun itu tergiur untuk pindah tahun depan.

Real Madrid menyiapkan proposal 71 juta pound karena kontrak Son bersama Tottenham masih sangat panjang. Eks pemain Bayer Leverkusen itu terikat kontrak sampai Juni 2023.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keuntungan Finansial

Kehadiran Son akan menambah banyak amunisi di lini depan Real Madrid. Son dapat menjadi pengganti Gareth Bale yang kemungkinan akan dibuang tahun depan.

Pembelian Son juga akan membantu Real Madrid dari sisi finansial. Son sangat populer di Asia. Real Madrid sendiri baru punya satu pemain Asia yakni Takefusa Kubo asal Jepang yang kini dipinajmkan ke Real Mallorca.

3 dari 3 halaman

Sukses di Eropa

Son merupakan salah satu pemain Asia tersukses di Eropa. Dia sudah merantau ke benua biru sejak 2009. Hamburg menjadi klub pertamanya di Eropa. Total sudah 86 gol dijaringkan Son selama main di Eropa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.