Sukses

Akademi Pelatih Jr NBA Hadir di Bali

Akademi pelatih Jr NBA di Bali ini menjangkau lebih dari 800 guru olahraga dan pelatih dari 700 sekolah.

Liputan6.com, Jakarta National Basketball Association (NBA) dan Pemerintah Bali pada pada 3 Oktober 2019 berkolaborasi menghadirkan Akademi Pelatih Jr NBA pertama di Bali. Akademi Pelatih Jr NBA yang diadakan di GOR Ngurah Rai, Denpasar.

Akademi pelatih Jr NBA di Bali ini menjangkau lebih dari 800 guru olahraga dan pelatih dari 700 sekolah. Akademi Pelatih Jr NBA bertujuan untuk semakin mengembangkan olahraga basket lokal melalui pelatihan lapangan, penguatan dan pengkondisian tubuh, serta pendidikan basket kepada guru-guru olahraga

Peserta Akademi Pelatih Jr. NBA menerima pembekalan agar dapat mendorong dan memfasilitasi partisipasi para muridnya, termasuk panduan pelatihan dengan kurikulum program di sekolah dan ekstrakurikuler, akses terhadap sumber online di website Jr NBA, dan peralatan pelatihan dasar.

Acara pembukaan Akademi Pelatihan Jr NBA di Bali ini dihadiri oleh Wakil Gubernur, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Associate Vice President, Marketing Partnerships NBA Asia, Jim Wong dan pelatih kepala Jr NBA Carlos Barroca.

“Kami merasa senang dan beruntung dapat hadir di sini bersama pelatih-pelatih dari Jr NBA. Bermain basket tidak hanya untuk memiliki hidup sehat, namun dapat menciptakan perasaan senang dan menyebarkan energi positif bagi kita semua," ucap Wakil Gubernur, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Berbagai Daerah

Sebelum Bali, program Akademi Pelatih Jr NBA sebelumnya pernah diadakan di berbagai provinsi di Indonesia seperti DKI Jakarta, Yogyakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Akademi Pelatih Jr. NBA hingga saat ini telah menjangkau lebih dari 44.000 guru dari 35.000 sekolah di 21 kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.