Sukses

Jawaban Sinis Bomber Arsenal Untuk Petinggi Dortmund

London - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memberikan tanggapan setelah mendengar komentar pedas dari CEO Borussia Dortmund, Joachim Watzke.

CEO Dortmund tersebut mengatakan kalau Aubameyang akan merasa sedih karena hanya bisa menyaksikan Liga Champions melalui layar kaca. Namun, semua itu akan terobati karena Aubameyang memiliki gaji yang besar di Arsenal.

"Pierre-Emerick Aubameyang bermain luar biasa bersama Arsenal. Tetapi, ia hanya akan menyaksikan Liga Champions di televisi. Namun, saya yakin ia tak terlalu sedih jika melihat isi rekeningnya," ungkap Watzke.

Komentar tersebut mendapat tanggapan negatif dari Aubameyang. Menurutnya, Watzke hanya asal bicara dan merupakan CEO yang rakus.

"Lebih baik Anda diam saja Mr. Watzke atau saya akan ceritakan alasan sebenarnya meninggalkan Borussia Dortmund," ujar Aubameyang.

"Anda seperti badut dengan komentar tersebut. Anda mengatakan tidak akan pernah menjual Ousmane Dembele, namun Anda berubah pikiran ketika ada tawaran sebesar 100 juta euro."

"Jadi, jangan Anda berani membahas masalah uang dengan saya," ungkap Aubameyang.

Pierre-Emerick Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018. Saat itu, ia ditebus Arsenal dengan harga 58 juta pound.

Sumber: NBC Sports

Disadur dari bola.com (Aditya Wicaksono / Rizki Hidayat)

Highlight Arsenal Vs Standard Liege

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.