Sukses

Jonatan Christie: Anthony Ginting Suka Drama Korea

Jonatan Christie bocorkan rahasia Anthony Ginting kepada pemain bulutangkis asal Korea, Lee Yong Dae.

Jakarta - Pemain bulutangkis tampan asal Indonesia, Jonatan Christie mengungkapkan bahwa rekannya, Anthony Sinisuka Ginting, suka nonton drama Korea di sela-sela waktu istirahatnya. Hal tersebut disampaikan Jojo kepada pemain bulutangkis asal Korea, Lee Yong-dae.

Melansir dari unggahan akun Youtube Lee Yong Dae, Kamis (3/10/2019), Jonatan Christie terlibat percakapan santai dengan Lee. Dalam pembicaraan tersebut, juara Selandia Baru Terbuka 2019 itu mengatakan rekannya, Anthony Ginting, suka menonton drama Korea.

"Ginting itu suka nonton drama Korea," ujar Jojo.

Pernyataan Jonatan Christie tersebut membuat Lee sedikit terkejut. Atlet Korea berusia 31 tahun tersebut beberapa kali mengulang pernyataan yang dilontarkan Jojo tentang Ginting.

"Atlet Ginting suka drama Korea, Oh ya, drama Korea memang menarik," ujar Lee.

Percakapan antara dua pebulutangkis beda negara itu tentu mendapat reaksi beragam dari fans. Melalui kolom komentar, sebagian fan mengaku terkejut dengan pernyataan yang dilontarkan Jojo itu.

"Apa? Ginting juga suka drama Korea?" komentar salah seorang fan.

Namun tak sedikit pula yang salah fokus dengan ketampanan dua atlet tersebut. Beberapa fan bahkan merasa iri dengan wanita penerjemah yang bisa duduk satu meja dengan Jonatan Christie dan Lee Yong-dae. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prestasi Jonatan Kalah daripada Ginting

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting saat ini berstatus tunggal putra unggulan Indonesia. Keduanya menjadi tumpuan Indonesia di berbagai turnamen. 

Jonatan pada tahun ini sudah mengantongi dua gelar, yaitu di Australia Terbuka dan Selandia Baru Terbuka 2019. Adapun pada tahun lalu, dia juga meraih gelar prestisius, yaitu medali emas Asian Games 2018. 

Di sisi lain, Anthony Ginting masih belum mengoleksi gelar pada tahun ini. Pemain asal Cimahi tersebut hampir meraih gelar di China Open 2019, tapi kalah di final dari Kento Momota. 

Meski kadang saling jegal saat turnamen, Jonatan dan Anthony dikenal dekat di luar lapangan. Alhasil, mereka selalu terlihat kompak, sehingga tak heran bisa saling tahu hobi masing-masing. 

Disadur dari bola.com (Hesti Puji Lestari / Yus Mei Sawitri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.