Sukses

Lolos Liga Champions Harga Mati Bagi Arsenal

Liputan6.com, London - Bek anyar Arsenal, Kieran Tierney, menegaskan target finis empat besar dan lolos ke Liga Champions merupakan harga mati bagi The Gunners musim ini.

Arsenal absen di Liga Champions sejak musim 2015-16. Musim ini, mereka harus berkompetisi di Liga Europa, setelah hanya finis di peringkat enam pada musim sebelumnya.

Meriam London sebenarnya lolos ke final Liga Europa tahun lalu. Namun, pasukan Unai Emery kalah di tangan Chelsea.

Tierney menegaskan, timnya tak boleh gagal lagi musim ini. Skuat Arsenal harus berjuang habis-habisan demi mencapai target mereka.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Tierney

“Arsenal ini adalah klub besar dan layak berada di Liga Champions. Kami tahu ambisi klub dan pendukungnya dan kami semua bersatu dan semoga kami bisa melakukannya. Kami punya potensi, kami punya kemampuan," kata Tierney di Soccerway.

"Saya hanya melakukan yang terbaik setiap hari. Saya bekerja keras, manajer mempercayai saya dan saya memberikan 100 persen," ucap Tierney.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Arsenal sendiri saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. Meriam London mengoleksi 12 poin dari tujuh pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.