Sukses

Juventus Tantang Real Madrid dan MU Berburu Harry Kane

Liputan6.com, Turin - Sejak Kamis (4/10/2019), Juventus membuat heboh. Klub berjulukan Si Nyonya Tua itu bergabung dengan Real Madrid dan Manchester United dalam perburuan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Seperti diberitakan Calcio Mercato, yang mengutip dari The Times, Juventus mencari striker yang memiliki opsi jangka panjang. Saat ini, Si Nyonya Tua punya tiga striker yang usianya sudah lebih dari 30 tahun, Gonzalo Higuain (31), Cristiano Ronaldo (34), dan Mario Mandzukic (33).

Sosok Harry Kane menjadi opsi yang tepat karena usianya masih 26 tahun. Pemain Timnas Inggris itu masih bisa memperkuat Juventus dalam enam hingga tujuh tahun ke depan.

Kane juga dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Tottenham Hotspur. Selain itu, dia juga mencari tantangan baru di klub lain.

Untuk mendapatkan Kane, Juventus harus menyerahkan mahar sebesar 150 juta euro. Bahkan bisa lebih karena eks Leicester City itu masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2024.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan Juventus

Langkah Juventus untuk mendapatkan Kane terbilang berat. Pasalnya, Real Madrid dan Manchester United juga sudah menunjukkan minatnya kepada Kane sejak musim lalu.

Banyak teori mengenai transfer tersebut. Kane bisa memilih bertahan lebih lama bersama Tottenham Hotspur. Namun jika berniat pergi, Si Nyonya Tua bakal berada di antara pelamar yang berniat merekrut Kane.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Kane

Berikut statistik Harry Kane selama bermain di Liga Inggris:

Main: 188

Menang: 109

Kalah: 41

Gol: 130

Assist: 19

Sepakan: 721

Kartu kuning: 22

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.