Sukses

Pulisic Masih Penting Untuk Chelsea Musim Ini

Pulisic kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Inggris. Alhasil, Manajer Chelsea Frank Lampard pun mulai mengesampingkan sang pemain dari skuatnya.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, memberikan dukungan kepada Christian Pulisic. Ia percaya pria 21 tahun itu bakal jadi pemain penting di skuat The Blues musim ini.

Pulisic kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris. Alhasil, Manajer Chelsea Frank Lampard pun mulai mengesampingkan sang pemain dari skuatnya.

Lebih parahnnya lagi, Lampard tidak mengikutsertakan Pulisic ketika anak asuhnya bertandang ke markas Lille di Liga Champions. Walau menit bermainnya menjadi minim, Pulisic ternyata masih mendapatkan dukungan dari Azpilicueta.

Pemain asal Spanyol itu percaya, Pulisic hanya butuh waktu lebih untuk adaptasi di Chelsea. Ia juga yakin pemain asal Amerika Serikat itu bakal mendapat kesempatan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Azpilicueta

“Seperti yang dikatakan manajer, kami adalah grup, kami semua penting di jalan panjang ini, dan kami baru di bulan Oktober. Terkadang manajer harus membuat keputusan, tetapi saya melihat Pulisic bekerja keras dalam latihan," kata Azpilicueta di Soccerway.

“Apa yang bisa saya katakan adalah mendorong Pulisic untuk terus bekerja, karena kita tahu ini adalah negara baru, tim baru dan sedikit waktu diperlukan untuk adaptasi. Saya melihat karakternya, bekerja keras dalam latihan, dan saya yakin dia akan sangat penting bagi kami untuk musim ini," Azpilicueta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 7

Chelsea sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 11 poin dari tujuh pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.