Inter Milan Diprediksi Scudetto Bersama Conte

Oleh Liputan6.com pada 05 Okt 2019, 02:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2019, 03:16 WIB
Alexis Sanchez Cetak Gol, Inter Milan Hajar Sampdoria

Liputan6.com, Milan - Antonio Conte diangkat menjadi pelatih Inter Milan pada musim panas ini. Kehadiran mantan pelatih Chelsea itu mampu mengubah wajah Nerazzurri.

Conte berhasil memimpin Inter Milan meraih enam kemenangan dalam enam pertandingan di liga sejauh ini. Hasil itu membuat Inter bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Inter sekarang mengumpulkan 18 poin setelah menjalani enam pertandingan. Mereka unggul dua poin dari sang juara bertahan Juventus.

Start sempurna yang ditorehkan Inter pada awal musim ini membuat mereka difavoritkan untuk meraih Scudetto. Eks striker Juventus Sebastian Giovinco menganggap Inter sekarang punya kans yang besar untuk menjuarai Serie A pada musim ini.

“Saya pikir Antonio Conte akan memenangkan Scudetto bersama Inter. Saya pikir mereka memiliki peluang bagus, mereka tim yang kuat," kata Giovinco kepada Tutto Mercato Web.

"Bahkan jika mereka tidak memenangkannya, saya yakin Inter Milan akan memberikan Juventus tekanan yang bagus sampai akhir musim."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Hadapi Juve

Inter Milan Vs Slavia Praha
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengamati permainan anak asuhnya saat melawan Slavia Praha pada laga Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019). Kedua tim bermain imbang 1-1. (AP/Antonio Calanni)

Inter akan menghadapi Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/19) dini hari WIB. Giovinco kemudian memberikan prediksinya untuk Derby D'Italia pertama pada musim ini.

"Saya pikir ini akan berakhir seri, tim Conte akan bertahan di posisi teratas," tandasnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (penulis Aga Deta, published 4/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by