Sukses

Inter Milan Diprediksi Scudetto Bersama Conte

Conte berhasil memimpin Inter Milan meraih enam kemenangan dalam enam pertandingan di liga sejauh ini. Hasil itu membuat Inter bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Liputan6.com, Milan - Antonio Conte diangkat menjadi pelatih Inter Milan pada musim panas ini. Kehadiran mantan pelatih Chelsea itu mampu mengubah wajah Nerazzurri.

Conte berhasil memimpin Inter Milan meraih enam kemenangan dalam enam pertandingan di liga sejauh ini. Hasil itu membuat Inter bertengger di puncak klasemen sementara Serie A.

Inter sekarang mengumpulkan 18 poin setelah menjalani enam pertandingan. Mereka unggul dua poin dari sang juara bertahan Juventus.

Start sempurna yang ditorehkan Inter pada awal musim ini membuat mereka difavoritkan untuk meraih Scudetto. Eks striker Juventus Sebastian Giovinco menganggap Inter sekarang punya kans yang besar untuk menjuarai Serie A pada musim ini.

“Saya pikir Antonio Conte akan memenangkan Scudetto bersama Inter. Saya pikir mereka memiliki peluang bagus, mereka tim yang kuat," kata Giovinco kepada Tutto Mercato Web.

"Bahkan jika mereka tidak memenangkannya, saya yakin Inter Milan akan memberikan Juventus tekanan yang bagus sampai akhir musim."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Juve

Inter akan menghadapi Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (7/10/19) dini hari WIB. Giovinco kemudian memberikan prediksinya untuk Derby D'Italia pertama pada musim ini.

"Saya pikir ini akan berakhir seri, tim Conte akan bertahan di posisi teratas," tandasnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari Bola.net (penulis Aga Deta, published 4/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.