Sukses

Alexander-Arnold Punya Potensi Jadi De Bruyne Liverpool

Alexander-Arnold sudah mencetak satu gol dan tiga assist musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek itu merupakan salah satu talenta terbaik Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Trent Alexander-Arnold punya potensi besar. Ia bahkan percaya pemain 20 tahun itu bisa seperti Kevin De Bruyne di Manchester City.

Alexander-Arnold sudah mencetak satu gol dan tiga assist musim ini. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu merupakan salah satu talenta terbaik Liverpool. Ia menjadi pemain kunci bagi pelatih Jurgen Klopp.

“Jika Anda berbicara tentang Kylian Mbappe dan dia memenangkan Piala Dunia, tetapi sebagai bek dan bermain di level ini dan betapa pentingnya Alexander-Arnold bagi tim, dia mungkin adalah pemain paling kreatif dalam tim," kata Carragher di Soccerway.

“Alexander-Arnold memiliki banyak tanggung jawab di usia muda dan dia tidak akan menjadi superstar, dia adalah seorang superstar. Kekuatannya adalah dia bisa menguasai bola dan dia adalah pemain paling kreatif di Liverpool, lihat saja jumlah assist-nya."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Bisa Berkembang

Carragher percaya, Alexander-Arnold bisa berkembang menjadi gelandang tengah yang brilian seperti De Bruyne.

“Orang-orang berbicara tentang masa depan dan dapatkah Alexander-Arnold main di lini tengah dan menjadi pemain tipe De Bruyne. Mungkin itu adalah posisi di mana dia bisa bermain di masa depan," Carragher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul lima poin atas Manchester City yang berada di posisi dua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.