Presenter Cantik Cuma Senyum-Senyum Diminta Tunjukkan Payudara oleh Fans Napoli

Oleh Luthfie Febrianto pada 04 Okt 2019, 21:00 WIB
Diletta Leotta

Liputan6.com, Naples Kecantikan presenter televisi asal Italia, Diletta Leotta menyihir fans Napoli. Itu terjadi sebelum pertandingan Napoli vs Brescia di stadion San Paolo yang berkesudahan dengan kedudukan 2-1 untuk Napoli akhir pekan lalu.

Fans Napoli pun sempat bercanda dengan meminta Diletta menunjukkan payudaranya. Dari tribun penonton, terdengar teriakan berbahasa Italia "Fuori le tette" yang berarti "tunjukkan payudara Anda,"

Teriakan itu dilontarkan fans Napoli saat Diletta tengah berjalan keluar lapangan. Bukan hanya teriakan, siulan dari fans pun terdengar untuk Diletta.

Mendengar permintaan fans Napoli, Diletta sempat mengacungkan ibu jarinya ke bawah. Namun alih-alih marah, wanita berusia 28 tahun tersebut hanya tersenyum sembari terus berjalan.

Diletta juga sesekali melambaikan tangan ke arah fans Napoli. Hari itu, Diletta mengenakan kaus ketat berwarna putih yang membuat lekukan payudaranya terlihat.

Kaus ketat putih itu dipadukan Diletta dengan rok pink ketat sepanjang lutut yang kian membentuk tubuh seksinya. Diletta sendiri diketahui bekerja untuk stasiun tv DAZN dan Radio 105.

Kebahagiaan fans Napoli akan kehadiran Diletta kian lengkap dengan kemenangan tim tuan rumah. Dua gol Il Partenopei -julukan Napoli dicetak Dries Mertens (13') dan Kostas Manolas (45'), sementara gol Brescia dicetak Mario Balotelli (67').

 

2 of 3

Sarjana Hukum

Presenter olahraga seksi, Diletta Leotta
Presenter olahraga seksi, Diletta Leotta (Foto: ITA Sport Press)

Sebagai presenter, Diletta tak hanya mengandalkan kecantikan dan keseksian tubuhnya. Diletta diketahui merupakan lulusan fakultas hukum Universitas Luiss di Roma.

Ia lulus pada 2015 dan mengikuti kontes kecantikan Miss Italia. Dalam ajang itu, Diletta mendapat penghargaan sebagai kontestan terelegan.

Setelah sempat jomlo, Diletta diketahui kini memacari petinju Italia, Daniele Scardina.

3 of 3

Jadwal Liga Italia

Sabtu (4/10/2019)

SPAL vs Parma | 20.00 WIB

Hellas Verona vs Sampdoria | 23.00 WIB

Minggu (5/10/2019)

Genoa vs AC Milan | 01.45 WIB

Minggu (5/10/2019)

Fiorentina vs Udinese | 17.30 WIB

Atalanta vs Lecce | 20.00 WIB

Bologna vs Lazio | 20.00 WIB

AS Roma vs Cagliari | 20.00 WIB

Torino vs Napoli | 23.00 WIB

Senin (6/10/2019)

Inter Milan vs Juventus | 01.45 WIB

 

Lanjutkan Membaca ↓