Sukses

Makin Mudah Nonton Liga 1 Cukup Berlangganan Vidio Premier Dengan Bayar Pakai Pulsa

Layanan vidio premier semakin memudahkan cara pembayaran berlangganan mereka

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta Liga 1 tentunya tidak usah khawatir untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain. Pasalnya layanan Vidio Premier menyajikan seluruh pertandingan Liga 1 2019.

Untuk dapat menikmati konten Liga 1 segera miliki Vidio Premier, Anda hanya perlu berlangganan dengan bermacam pilihan cara dan nikmati beberapa paket yang ditawarkan.

Kali ini Vidio Premier bekerjasama dengan salah satu operator telekomunikasi seluler di Indonesia, Yaitu Tri. Promo yang ditawarkan oleh Tri adalah berlangganan Vidio Premier dengan hanya membayar pakai pulsa Tri mulai dari 10 ribu.

Jadi, segera dapatkan penawaran menarik untuk setiap pembelian paket Vidio Premier dengan membayar pakai pulsa Tri. Yuk, langsung saja unduh aplikasi Vidio dan nikmati tontonan berkualitas mulai dari Shopee Liga 1, Liga Champions, sampai drama Korea di Vidio Premier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.