Sukses

Sempat Kecelakaan Hebat, Marquez Tampil Mengesankan di FP2 MotoGP Thailand

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez tampil mengesankan di sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand, dia berada di urutan keenam.

Liputan6.com, Buriram - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez tampil mengesankan di sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand di Chang International Circuit, Jumat (4/10/2019).

Padahal, dia menahan rasa sakit di bagian pinggul, punggung dan kakinya akibat terjatuh di sesi latihan bebas pertama MotoGP Thailand. Dari video yang diunggah timnya, Marquez terlihat pincang saat menuju motornya sebelum sesi latihan bebas kedua.

Akibat jatuh yang sangat mengerikan, ban motor belakangnya sampai copot, Marquez sempat dilarikan ke rumah sakit Buriram dengan menggunakan ambulans. Namun, tim medis memperbolehkannya tampil di sesi kedua.

Tampil dengan menahan sakit, Marquez harus puas berada di posisi keenam. Catatan waktunya tertinggal 0,487 detik dari rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang tercepat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand.

Catatan waktu Quartararo pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand, yakni 1 menit 30,404 detik.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vinales Kedua

Sementara itu, rider Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berada di posisi kedua. Catatan waktunya kalah 0,193 detik dari Quartarao.

Sedangkan rekan setim Quartararo, Franco Morbidelli berada di posisi ketiga. Posisi keempat dan kelima sendiri menjadi milik Jack Miller dan Valentino Rossi.

3 dari 3 halaman

Hasil FP 2 MotoGP Thailand

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.