Sukses

Presiden Real Madrid Pertimbangkan Pecat Zidane

Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut sedang mempertimbangkan opsi memecat Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dinilai belum menemukan performa terbaiknya di awal musim 2019/2020. Meski tidak terlalu buruk, opsi memecat Zinedine Zidane disebut mulai dipertimbangkan Presiden Florentino Perez.

Real Madrid tidak bermain buruk. Klasemen pekan ketujuh Liga Spanyol musim 2019/2020 menjadi buktinya. Real Madrid kini berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dan belum pernah kalah.

Namun, capaian itu dinilai belum cukup bagus. Real Madrid tidak bermain dengan meyakinkan. Bahkan, jika dilihat lebih jauh, Madrid kini hanya unggul satu poin dari Granada di posisi kedua.

Sedangkan di Liga Champions, Real Madrid meraih hasil yang buruk. Dari dua laga awal, Los Blancos hanya mendapatkan satu poin. Setelah kalah dari PSG, real Madrid diimbangi oleh Club Brugge.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Memburuk

Dikutip dari Sport, Real Madrid kini menimbang sejumlah opsi terkait performa tim pada awal musim ini. Presiden Florentino Perez disebut sedang mempertimbangkan opsi memecat Zinedine Zidane.

Zidane ditunjuk sebagai pelatih pada fase akhir musim 2018/2019 lalu. Sejauh ini, pelatih asal Prancis tersebut belum mampu memberikan kestabilan bagi Real Madrid.

Adakalanya Real Madrid bermain bagus, seperti saat menang atas Sevilla dan Osasuna. Namun, ada pula momen ketika Madrid tampil buruk. Laga melawan PSG dan Club Brugges adalah contoh saat Madrid tampil buruk.

Lebih lanjut, hubungan Perez dan Zidane juga sudah memburuk. Kegagalan sejumlah rencana transfer, menjual Gareth Bale dan membeli Paul Pogba, membuat kedua sosok kini tidak berada dalam hubungan yang baik.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan Pengganti Zinedine Zidane

Florentino Perez memang belum punya keputusan final terkait masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Akan tetapi, Perez disebut mulai menjajaki beberapa nama pelatih lain sebagai kandidat pengganti Zidane.

Perez kini menimbang nama Jose Mourinho dan Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru. Keduanya tak terikat kontrak dengan klub mana pun. Selain itu, Perez juga disebut menunggu berakhirnya kerja sama Mauricio Pochettino dengan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Real Madrid akan kembali berlaga akhir pekan ini. Real Madrid akan menjamu Granada pada laga pekan ke-8 La Liga 2019/2020, Sabtu (5/10/2019) malam WIB di Bernabeu.

Sumber: Sport

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 04/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.