Sukses

Nasibnya di Ujung Tanduk, Pelatih AC Milan Kerahkan Pemain Berpengalaman

Giampaolo perlu melihat peningkatan pemain AC Milan untuk selamatkan pekerjaannya. Rumor pengganti Giampaolo kembali mencuat setelah AC Milan kalah dari Fiorentina.

Liputan6.com, Milan - Marco Giampaolo sudah terlanjur menerima kepercayaan dari Direktur AC Milan, Paolo Maldini, untuk menangani timnya. Tapi, kini Giampaolo sangat menyadari bahwa pekerjaannya akan ditentukan di ujung telepon pada Sabtu malam.

AC Milan akan bertandang ke Genoa pada lanjutan Serie A akhir pekan ini. Giampaolo sangat berharap bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Genoa.

Pasalnya, Giampaolo masih diberi kepecayaan untuk memperbaiki penampilan tim dalam satu pertandingan mendatang. Dan, laga selanjutnya yang harus dihadapi Milan adalah lawan Genoa.

Jika mereka gagal tampil engesankan, maka situasi manajerial akan dievaluasi sekali lagi. Dan, tidak menutup kemungkinan mantan pelatih Sampdoria ini akan didepak dari San Siro.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Giampaolo perlu melihat peningkatan pemain AC Milan untuk menyelamatkan pekerjaannya. Sebab, kekuatan tim banyak dipertanyakan setelah kekalahan 1-3 melawan Fiorentina di San Siro.

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berpengalaman

Karena itu, menghadapi laga melawan Genoa, Giampaolo telah memutuskan untuk menurunkan pemain yang berpengalaman. Ia kemungkinan akan menurunkan Biglia untuk menggantikan Bennacer di tengah.

Selain itu, Giampaolo juga bisa membawa kembali pemain seperti Borini dan Rodriguez ke skuat utama. Dengan kata lain, ia harus melakukan beberapa perubahan signifikan menjelang pertandingan krusial.

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Sebelumnya, rumor pengganti Giampaolo kembali mencuat setelah AC Milan kalah dari Fiorentina. Kekalahan ini membuat manajemen Milan berpikir keras.

Manajemen AC Milan langsung bergerak cepat. Kabarnya, mereka sudah melakukan pendekatan dengan salah satu legendanya, Andriy Shevchenko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.