Sukses

Arsenal Vs Standard Liege: Video Highlight Pesta Gol di Emirates

Laga Arsenal vs Standard Liege berakhir dengan hujan gol, skor 4-0.

Liputan6.com, London - Arsenal pesta gol di matchday kedua Liga Europa. Meriam London, julukan Arsenal, menang 4-0 atas Standard Liege di Emirates Stadium, London, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menyimpan banyak pemain intinya. Bahkan, dia memainkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe di babak kedua.

Kendati demikian, Meriam London tetap pesta gol. Striker muda Arsenal berusia 18 tahun, Gabriel Martinelli membuat dua gol di laga ini. Sedangkan dua gol Meriam London dicetak oleh Joseph Willock dan Dani Ceballos.

Kemenangan ini membuat Arsenal kokoh di klasemen Grup F Liga Europa. Mereka meraih hasil sempurna dari dua pertandingan awal.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Europa League merupakan ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Europa League

  • Standard Liege