Saksikan Live Streaming Shopee Liga 1 Bhayangkara FC Vs PSS di Indosiar

Oleh Windi.Wicaksono pada 04 Okt 2019, 10:00 WIB
Bhayangkara FC Vs PSS Sleman Head to Head Pemain

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC akhirnya bisa memakai kembali Stadion PTIK, Jakarta sebagai markas mereka dalam pertandingan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 melawan PSS Sleman pada Jumat (4/10/2019) yang disiarkan Indosiar.

Sebelumnya, Bhayangkara FC harus mengungsi ke Stadion Candrabhaga, Bekasi, selama lima bulan. Fakta ini menambah motivasi para pemain The Guardian untuk memetik tiga poin di kandang sendiri.

Sekarang, Bhayangkara FC menempati posisi ke-10 dengan koleksi 24 poin dari 21 laga. Bhayangkara FC bertekad kembali ke papan atas dan mengawalinya dengan kemenangan atas PSS.

Tapi, PSS Sleman berpotensi melanjutkan tren sebagai tim kuda hitam yang merepotkan tim mapan. Termasuk duel pada pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di markas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta.

PSS menjelma sebagai tim penuh kejutan meski berstatus sebagai klub promosi. Beberapa kali PSS mampu mencuri poin di kandang lawan.

Perjuangan Bhayangkara FC pun dipastikan akan sulit untuk meraup poin penuh dari PSS. Laga sengit ini bisa disaksikan di Indosiar.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 3

Link Live Streaming

Bhayangkara FC Vs PSS Sleman
Shopee Liga 1 - Bhayangkara FC Vs PSS Sleman (Bola.com/Adreanus Titus)

Untuk menyaksikan secara langsung laga Bhayangkara FC vs PSS silakan klik di sini...

3 of 3

Prediksi Starter

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (kiper); Anderson Salles, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Fatchu Rochman (belakang); Lee Yoo-joon, Adam Alis Setyano, T.M. Ichsan (tengah); Dendi Sulistyawan, Bruno Matos, Hedipo Gustavo (depan)

Pelatih: Paul Munster

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman (belakang); Dave Mustaine, Guilherme Felipe de Castro, Wahyu Sukarta, Haris Tuharea (tengah); Ricky Kambuaya, Yevhen Bokhasvili (depan)Pelatih: Seto Nurdiyantoro (depan

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Lanjutkan Membaca ↓