Sukses

MU Main Imbang, Pesan Maguire Pancing Kemarahan Fans Setan Merah

MU gagal memetik kemenangan saat dijamu AZ Alkmaar di matchday kedua Liga Europa. Usai laga fans MU mencemooh pesan Harry Maguire

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya mampu memetik satu poin saat dijamu AZ Alkmaar di matchday kedua Liga Europa 2019-2020, Jumat (4/10/2019) dinihari WIB. Bertandang ke Cars Jeans Stadion, MU menahan AZ tanpa gol.

Pada pertandingan ini, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan tim lapis kedua. Solskjaer memberikan kesempatan pada skuat muda, termasuk pemain akademi Brandon Williams.

Namun, performa MU pada laga tersebut, tidak berjalan cukup baik. Setan Merah bahkan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang klub Belanda itu.

Tapi, situasi kurang mengenakkan terjadi usai laga. Bek Harry Maguire telah membuat marah fans MU terkait pesannya kepada para pendukung menyusul hasil imbang tersebut.

Seperti diketahui, Maguire diistirahatkan untuk pertandingan ini, setelah Solskjaer membuat beberapa perubahan di timnya setelah MU bermain imbang 1-1 melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

 

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Maguire

Setelah pertandingan, Solskjaer mengatakan dia senang dengan kinerja timnya dan mengklaim ada 'kelebihan besar' dari hasilnya. Komentar pelatih asal Norwegia itu langsung ditanggapiMaguire.

Bek kelahiran Sheffield, 5 Maret 1993 itu, memposting pernyataannya di Twitter: point Satu titik jauh dari rumah. Terima kasih atas dukungannya. Sampai jumpa hari Minggu @ManUtd ’.

3 dari 3 halaman

Banyak Dipuji

Namun pesan Maguire disambut dengan cemoohan yang meluas dari para pendukung United. Dan penggemar dari klub saingan juga menganggapnya sebagai kesempatan pembelaan bek MU itu.

Maguire sendiri sebenarnya mendapatkan banyak pujian, karena ia mampu menjadi sosok pemimpin di skuat United. Solskjaer juga mengatakan bahwa ia mempertimbangkan Maguire menjadi kapten baru Setan Merah di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • AZ Alkmaar