Tidak Dapat Izin, Duel Persija Melawan Borneo FC Ditunda

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 03 Okt 2019, 20:55 WIB

Diperbarui 03 Okt 2019, 21:17 WIB

Shopee Liga 1 Logo 2

Jakarta - Duel Persija Jakarta melawan Borneo FC yang semula berlangsung Minggu (6/10/2019) resmi ditunda. Laga dibatalkan karena polisi tidak mengeluarkan izin. 

Setelah laga kontra Persela Lamongan di pekan ke-21 Liga 1 2019 ditunda, Persija harus kembali mengalami penundaan laga pekan keempat Liga 1 2019 kontra Borneo FC yang rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (6/10/2019).

Seperti dilansir situs resmi Persija, penundaan pertandingan ini kembali terjadi karena kepolisian belum mengeluarkan izin pertandingan. Surat dari PT Liga Indonesia Baru, selaku operator kompetisi, dengan nomor 373/LIB/X/2019, memastikan ditundanya pertandingan itu.

Penundaan pertandingan ini membuat Persija kecewa, karena laga kontra Borneo FC sebenarnya sudah merupakan laga tunda dari putaran pertama. Namun, CEO Persija, Ferry Paulus, mengaku menyerahkan segala keputusan dan penjadwalan ulang pertandingan tersebut kepada PT LIB.

"Sangat disayangkan kepolisian belum menerbitkan izin untuk pertandingan Persija melawan Borneo FC. Dengan ini, kami kembali menyerahkan penjadwalan ulang ke PT Liga Indonesia Baru," ujar Ferry Paulus seperti dilansir dari situs resmi Persija.

 

Sumber: Persija

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Benediktus Gerendo Pradigdo/Editor: Wiwig Prayugi, published 3/10/2019)

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓