Sukses

A Warrior Journey, Event PUBG Mobile dengan Hadiah Menggiurkan

PUBG Mobile menggelar event bertajuk “A Warrior Journey” dari 30 September hingga 15 Oktober 2019, yang berhadiah perjalanan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile menggelar event bertajuk “A Warrior Journey” dari 30 September hingga 15 Oktober 2019. Hadiah utama dari event tersebut adalah perjalanan untuk menyaksikan PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

Para pemain "A Warrior Journey” dapat menyelesaikan misi harian dalam empat tema prajurit yang berbeda untuk menerima hadiah eksklusif in game. Selain itu juga bisa mencoba senjata baru “Draconian Champion Machete” saat menyelesaikan semua misi.

Semua peserta yang berpartisipasi juga akan dimasukkan ke dalam undian. 20 pemenang dari undian tersebut nantinya bakal melakukan perjalanan ke Final PMCO di Malaysia.

Adapun, PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk Prelims bakal dihelat pada 23-25 November, sementara untuk Global Finals pada 29 November-1 Desember.

Sementara itu pada awal Oktober ini, seluruh pemain di dunia akan diikutsertakan PUBG Mobile ke “Global Treasure Hunt”. Nantinya, mereka harus menyelesaikan tantangan in game di empat peta untuk mengumpulkan kompas perunggu, perak, dan emas untuk hadiah eksklusif in game.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Pemain Beruntung

40 pemain yang beruntung dan dapat menyelesaikan semua tantangan akan dipilih melakukan perjalanan untuk menyaksikan PUBG MOBILE Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

Tak hanya di awal Oktober, pada akhir bulan ini para pemain juga dapat tetap mengikuti acara "Global Treasure Hunt", yang diluncurkan di toko offline vivo terpilih di Malaysia dan beberapa negara di Asia Selatan.

3 dari 3 halaman

Perburuan Harta Karun

Selain itu, para pemain dapat berkunjung ke toko untuk menikmati perburuan harta karun, dan memenangkan hadiah perjalanan ke PUBG Mobile Club Open 2019 Fall Split Global Finals.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.