7 Bintang Sepak Bola yang Kepergok Main Serong

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 04 Okt 2019, 07:45 WIB
Cristiano Ronaldo, selain pandai menggocek bola ternyata juga pandai bermain cinta. Berikut ini, 6 cewek yang digosipkan menjadi selingkuhan CR7 (Istimewa)

Jakarta - Gemerlap sepak bola membuat pemain kesulitan menolak godaan, termasuk komitmen terhadap pasangan. Beberapa nama tenar pun tersandung skandal selingkuh.

Skandal perselingkuhan bintang sepak bola dunia pun menjadi makanan empuk media. Terkadang, kehidupan mereka di luar lapangan menjadi lebih sering disorot daripada keahlian mengolah si kulit bundar. 

Gelandang Arsenal Mesut Ozil pernah kedapatan selingkuh. Sensasi tersebut merecoki kehidupan Ozil sebelum naik pelaminan dengan Amine Gulse. Pasangan ini baru menikah pada Agustus 2019. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Bola.com merangkum tujuh pemain yang ketahuan selingkuh, seperti dilansir dari Foottheball.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 of 8

1. Oliver Giroud

Chelsea Vs PAOK
Striker Chelsea, Oliver Giroud, melakukan selebrasi usai membobol gawang PAOK Thessaloniki pada laga Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/11). Chelsea menang 4-0 atas PAOK Thessaloniki. (AP/Matt Dunham)

Oliver Giroud sejatinya sudah menikah pada 2011. Namun, dia terpincut dengan wanita lain bernama Celia Kay.

Pemain asal Prancis itu kabarnya tertangkap kamera sedang di kamar hotel sedang bersama Kay. Setelah kejadian tersebut, Giroud harus meminta maaf kepada istri, keluarga, dan penggemarnya di twitter.

3 of 8

2. Patrice Evra

Liga Inggris
2. Patrice Evra (Januari 2006) - MU mendapatkan bek kiri ini dari Monaco seharga 7 juta poundsterling. Bersama Setan Merah, pria Prancis itu sukses meraih lima gelar Liga Premier Inggris dan satu Piala Champions. (AFP/Andrew Yates)

Patrice Evra pernah ketahuan selingkuh dengan model cantik bernama, Carla Howe. Evra melakukan hal tersebut saat dirinya berda di Manchester United.

Namun, perempuan tersebut tidak tahu jika Evra sudah menikah dan mempunyai anak berusia 6 tahun.

4 of 8

3. Frank Ribery

bayern munchen, bundesliga, munchen, liga jerman
Frank Ribery saat masih merumput di Bayern Munchen. (John Macdougall/AFP)

Mantan pemain Bayern Munchen, Frank Ribery, pernah ketahuan menyewa seorang perempuan bernama Zahia Dehar untuk berhubungan seks. Padahal, saat itu Dehar baru barusia 17 tahun.

Namun, Frank Ribery mengklaim tidak mengetahui Zahia Dehar masih di bawah umur.

5 of 8

4. Ashley Cole

pemain yang pernah membela arsenal dan chelsea
5. Ashley Cole - Bek kiri asal Inggris ini berseragam Arsenal di tahun 1999-2006, kemudian berlabuh ke Chelsea pada 2006-2014. (AFP/Ben Stansall)

Ashley Cole dan istrinya, Cheryl merupakan pasangan paling romantis di Inggris. Namun, kisah cintanya dengan Cheryl buyar setelah Ashley Cole ketahuan selingkuh tiga kali.

Tiga perempuan yang pernah berselingkuh dengan Cole ialah Brooke Healy, Coralie Robinson, dan Aimee Walton. Hal tersebut membuat Cole dibenci penggemarnya di Inggris.

6 of 8

5. Thierry Henry

Liga Inggris
1. Thierry Henry (Prancis) - Legenda Arsenal ini berhasil mencetak 175 gol dalam 258 laga di Liga Inggris. (Photo by CARL DE SOUZA / AFP)

Thierry Henry sejatinya sudah menikah dengan Claire Merry pada 2003. Namun, Henry harus berpisah dengannya pada 2007.

Perselingkuhan Henry dengan make up artis asal Swedia, Sadie Hawlett, diyakini menjadi satu di antara penyebab keretakan rumah tangganya.

7 of 8

6. Mesut Ozil

Pesepakbola Gaji Tertinggi
10. Mesut Ozil (Arsenal) - 1,4 juta pound (Rp 25,2 miliar).(AP/Kirsty Wigglesworth)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil pernah berselingkuh dengan Melanie Rickinger. Konon, perempuan tersebut merupakan mantan kekasih pemain Bayern Munchen, Christian Lell.

Konon, Ozil kerap berkirim chat intim dengan Melanie via WhatsApp. Melanie pun tak menampik pernah terlibat hubungan terlarang dengan Ozil.

8 of 8

7. John Terry

Predator di kotak penalti
3. John Terry (Chelsea) 41 Gol. (AFP/Justin Tallis)

John Terry pernah ketahuan selingkuh dengan Vanessa Perroncel, yang tak lain merupakan istri dari temannya sendiri, Wayne Bridge.

Akibat skandal tersebut, Wayne Bridge tidak pernah mau berjabat tangan lagi dengan Terry. Padahal saat itu John Terry sudah memiliki istri dan dua anak.

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Faozan Tri Nugroho/Editor: Yus Mei Sawitri, published 3/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by