Sukses

7 Meme yang Sindir Kinerja Pemain Mahal Real Madrid

Hazard pindah ke Real Madrid dengan mahar Rp1,5 triliun. Dia tampil cemerlang bagi Chelsea musim lalu dengan masuk World XI FIFA Best awards.

Jakarta - Eden Hazard belum memberi kontribusi positif bagi klub anyar Real Madrid. Padahal pemain asal Belgia itu dapat menjadi bintang baru menggantikan Cristiano Ronaldo. 

Hazard pindah ke Real Madrid dengan mahar Rp1,5 triliun. Dia tampil cemerlang bagi Chelsea musim lalu dengan masuk World XI FIFA Best Awards. 

Namun, Hazard belum mencetak gol selama bermain bersama Real Madrid. Atas penampilan tersebut, Hazard menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial.

Terlebih setelah penampilan Hazard di derby Madrid, akhir pekan lalu. Beberapa fan mengolok-olok pemain berusia 28 tahun ini.

Menurut mantan manajer Chelsea, Glenn Hoddle, Hazard bergabung dengan Real Madrid pada waktu yang salah. Bola.com merangkum beberapa meme tentang performa buruk Hazard pada awal musim bersama Real Madrid.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Dibandingkan dengan Tubuh Cristiano Ronaldo

3 dari 6 halaman

2. Lamban dalam Berlari

4 dari 6 halaman

3. Jumlah Assist Kalah dari Kiper Barcelona

5 dari 6 halaman

4. Hanya Bisa Bermain Bagus di Chelsea

6 dari 6 halaman

5. Keberatan di Pantat

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Yus Mei Sawitri, published 27/8/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.