Sukses

Tonton Live Streaming SCTV Arsenal vs Standard Liege Exclusive di Vidio

Duel Arsenal vs Standard Liege di Liga Europa akan dihelat di Stadion Emirates mulai pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal coba mempertahankan performa positif saat menjamu Standard Liege pada laga Grup F Liga Europa di Emirates Stadium, Kamis (3/10/2019) atau Jumat dini hari WIB. Mereka berusaha menjaga rekor tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Catatan tersebut membantu Arsenal melangkah ke babak empat Piala Liga Inggris, serta menaklukkan Eintracht Frankfurt pada matchday 1 Grup F.

Untuk meraih hasil positif, manager Unai Emery kemungkinan merotasi tim pada pertandingan yang disiarkan SCTV ini. Nama-nama pelapis seperti Shkodran Mustafi, Dani Ceballos, dan Mesut Ozil kemungkinan diturunkan.

Talenta muda Joe Willock, Reiss Nelson, dan Gabriel Martinelli juga berpotensi diturunkan, begitu pula trio Kieran Tierney, Rob Holding, dan Hector Bellerin yang baru pulih cedera.

Selain di SCTV, laga Arsenal vs Standard Liege di Liga Europa bisa juga Anda saksikan secara ekslusif di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini....

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Martinez; Tierney, Holding, Mustafi, Bellerin; Willock, Ceballos; Nelson, Ozil, Maitland-Niles; Martinelli

Pelatih: Unai Emery

Standard Liege (4-3-3): Vanja Milinkovic-Savic; Gavory, Laifis, Vanheusden, Vojvoda; M'Poku, Bokadi, Bastien; Limbombe, Emond, Carcela-Gonzalez

Pelatih: Michel Preud'homme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.