Sukses

Real Madrid Buru Eriksen dan Van de Beek di Bursa Januari

Real Madrid masih mengandalkan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric di lini tengah. Mereka membutuhkan darah segar.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid menyusun rencana menyusul performa inkonsisten di awal 2019/2020. Mereka memburu dua gelandang Christian Eriksen dan Donny van de Beek.

Kehadiran keduanya jadi prioritas Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos masih mengandalkan Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric di lini tengah.

Ketiga pemain itu membantu klub memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun. Namun, kinerja trio tersebut menurun dalam satu tahun belakangan.

Performa buruk lini tengah Real Madrid berlanjut pada 2019/2020. Mereka memimpin klasemen sementara La Liga dengan torehan 15 poin.

Namun, Real Madrid baru memiliki satu poin dari dua pertandingan awal di fase grup Liga Champions. Mereka berharap kedatangan Eriksen dan Van de Beek dapat membantu perjuangan di fase akhir kompetisi.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Situasi Eriksen

Real Madrid dipercaya tidak kesulitan merekrut Eriksen. Kontraknya dengan Tottenham Hotspur habis musim panas mendatang dan tidak berencana menambah durasi kerja.

Jika tidak mau kehilangan dirinya secara cuma-cuma, Spurs terpaksa melepasnya pada bursa transfer Januari. Los Blancos bisa menggunakan keadaan itu sembari mencari harga diskon.

3 dari 3 halaman

Van de Beek Lebih Sulit

Berbeda dengan Van de Beek. Pemain berusia 22 tahun itu tidak mau meninggalkan Ajax Amsterdam di paruh musim.

"Saya akan membela Ajax pada musim ini. Hal tersebut membuat saya ketenangan. Setelah itu, baru kita lihat apa yang terjadi," ungkapnya, dilansir Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.