Sukses

4 Cara Jadi Kaya Raya Ala Georgina Rodriguez, Kekasih Seksi Cristiano Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez merupakan gadis yang lahir dari keluarga miskin, ayahnya, Jorge malah sudah dua kali bolak-balik ke penjara.

Liputan6.com, Turin - Nama Georgina Rodriguez semakin melejit setelah menjadi calon istri bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Kini wanita yang dulunya hanya seorang pramuniaga itu menjadi salah satu model terkenal di dunia.

Georgina Rodriguez pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

Namun, sebelum menjadi terkenal dan kaya raya, Gina merupakan gadis yang lahir dari keluarga miskin, ayahnya, Jorge malah sudah dua kali bolak-balik ke penjara. Lalu. apa yang dilakukan Gina, sapaan Georgina Rodriguez? Begini cara Gina menjadi kaya raya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bermimpi Tinggi

Sejak kecil, Gina bermimpi menjadi seorang penari. Karena hal itu, dia meminta orang tuanya menyekolahkan di kelas tari. Namun karena kehidupan keluarga yang sulit, Gina sempat mengubah mimpinya, hanya menjadi pegawai di salah satu ritel fashion.

Ketika beranjak dewasa, wanita yang kini berusia 25 tahun itu pindah ke Huesca, Spanyol, dari tanah kelahirannya. Di Huesca, dia mendapat pekerjaannya sebagai pelayan toko. Namun dia tak lama tinggal di Huesca karena menempati kos-kosan yang sangat sempit dengan beberapa wanita muda lainnya.

Gina yang bosan hidup miskin pindah di daerah dekat pantai San Sebastian, bagian utara Spanyol. Di sana, dia mendapat pekerjaan yang sesuai dengan impiannya, pelayan toko kelas menegah, Massimo Dutti. Saat berkerja di sini, Gina juga berlatih kelas dansa agar dia bisa menjadi orang terkenal.

Kendati hanya menjadi seorang pramuniaga, Gina tidak pernah menghilangkan mimpinya di masa kecil, menjadi penari dan model. Dengan uangnya dari hasil bekerja, dia kursus menari.

 

3 dari 5 halaman

Pandai Berbahasa Inggris

Gina, dalam pengakuannya, merupakan seorang yang tidak pernah puas. Bekerja sebagai pelayan toko tidak pernah mencukupi kehidupannya yang dikekiliki keglamoran.

Alhasil, dia memutuskan pindah ke Inggris untuk menjadi seorang pengasuh karena tuntutan gaya hidup yang tinggi. Dia belajar bahasa Inggris secara otodidak demi mencapai tujuannya.

"Saya ingin bekerja dalam kemewahan dan mengerti kalau untuk melakukan itu (hidup mewah), saya harus bisa bahasa Inggris," ucapnya, dikutip dari XLSemanal.

Gina bekerja sebagai pengasuh di Bristol, Inggris pada 2012, saat usianya masih berusia 17 tahun. Saat bekerja untuk sebuah keluarga di Bristol, Gina fokus belajar Bahasa Inggris dan mendapat bayaran sebesar 9,5 pound sterling (Rp 175 ribu) per jam. Bayaran itu lebih banyak dari yang diterimanya sebagai pramuniaga.

 

4 dari 5 halaman

Pacarin Pria Kaya

Setelah fasih menggunakan Bahasa Inggris, Gina kembali ke Spanyol. Nasibnya pun kian bagus setelah pintar berbicara dengan bahasa Inggris. Dia diterima sebagai asisten pelayan di sebuah toko fashion ternama dunia, Gucci, yang terdapat di Madrid, Spanyol.

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, dia berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih menjadi pemain Real Madrid. Keseksian tubuh Gina membuat Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 34 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Hingga sekarang, Gina masih menjadi kekasih bahkan calon istri dari Ronaldo, pemain bola yang memiliki penghasilan sebanyak 31 juta euro per tahunnya.

 

5 dari 5 halaman

Rajin Olahraga

Selain menari, wanita kelahiran Argentina itu juga rajin berolahraga. Dia sering menghabiskan waktu bersama Ronaldo dii gym.

Karena rajin berolahraga, Gina memiliki tubuh yang seksi. Dengan kemolekan tubuhnya itu, dia juga kebanjiran job menjadi model pakaian dalam hingga olahraga.

Yamamay, produk pakaian dalam, hingga Kappa, produsen olahraga, menjadikan wanita yang usianya terpaut 11 tahun dengan Ronaldo itu sebagai model utama dari penjualan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.