Liverpool vs Salzburg: Ini Deretan Twit Olok-olok untuk Virgil van Dijk

Oleh Yus Mei Sawitri pada 03 Okt 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2019, 20:16 WIB
Virgil Van Dijk, Hwang Hee-chan

Liverpool - Liverpool sukses menang menang 4-3 atas RB Salzburg di laga sengit fase Grup E Liga Champions, di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Tapi, suporter-suporter tim rival Liverpool tetap mengolok-oleh The Reds. 

Kali ini, sasaran olok-olok fans adalah bek Liverpool, Virgil van Dijk. Dia menjadi bulan-bulan di media sosial setelah dipecundangi striker Salzburg, Hwang Hee-chan. 

Hwang benar-benar membuat Van Dijk sakit kepala kepala. Pemain asal Korea Selatan itu berhasil memperdaya salah satu bek terbaik di dunia tersebut, sebelum mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi 1-3. 

Aksi Hwang tersebut istimewa. Alasannya, dia berhasil mendribel melewati Van Dijk. Sekadar informasi, Van Dijk telah melewati 55 laga beruntun di Premier League tanpa pernah ada pemain yang mampu mendribel melewatinya. 

Rekor itu juga menjadi salah satu catatan istimewa Van Dijk. Bahkan, pemain seperti Sergio Aguero, Kevin de Bruyne, jingga Eden Hazard tak mampu mendribel melewati Van Dijk. 

Tapi, malah Hwang yang mampu melakukannya. Van Dijk hanya bisa berdiri dan melihat ketika tendangan Hwang menjebol gawang Liverpool pada menit ke-39. 

Kegagalan Virgil Van Dijk itu disambut fans tim lawan dengan cuitan-cuitan kocak dan menggelitik di Twitter. Seperti apa twit-twit kocak mereka? 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

2 dari 3 halaman

Twit-Twit Lucu

Pemain Terbaik FIFA 2019
Virgil van Dijk - Bek (Liverpool/Belanda). (AP/Rui Vieira)

Berikut ini twit-twit kocak untuk bek Liverpool, Virgil van Dijk

1. "Momen ketika jiwa Van Dijk dikirim balik ke Southampton"

2. "Saya sampai pada kesimpulan Hwang adalah striker terbaik di dunia. Tak ada yang menyamainya untuk urusan memecundangi Van Dijk"

3. "Momen ketika kita menyadari Van Dijk adalah manusia"

4. "Pria ini telah mengirim Van Dijk kembali ke September" 

5. "He Chan baru saja mendribel Van Dijk Anda seperti ayam. Dia mengirimnya kembali ke Celtic dengan mudah. Kamu akan benci saat melihatnya"

3 dari 3 halaman

Cuitan Lainnya

6. "Apakah ini bek tengah terbaik dalam sejarah Premier League? Virgil van Dijk mengejar bayangan"

7. "Fans Liverpool akan berhenti menganggu kami tentang statistik bahwa Virgil Van Dijk tak pernah dilewati pemain lain"

8. "Yang bisa saya lihat di video ini adalah Virgil van Dijk dihancurkan anak muda"

 

Lanjutkan Membaca ↓