Sukses

4 Pemain Bola yang Dapat Tepuk Tangan dari Suporter Lawan, Cristiano Ronaldo Salah Satunya

Berikut empat pemain bola yang mendapat tepuk tangan meriah dari suporter lawan, salah satunya Cristiano Ronaldo.

Jakarta - Bermain di markas lawan, menjadi tantangan tersendiri bagi seorang pemain bola. Tekanan dari suporter lawan menjadi satu hal yang harus mereka hadapi.

Pemain bola dengan mental yang hebat pasti bisa menguasai diri. Ia akan bersikap tenang untuk memunculkan performa maksimal.

Memenangkan pertandingan dengan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah akan menjadi kenangan tersendiri.

Bahkan, beberapa pemain berhasil membuat suporter lawan bertepuk tangan karena skill yang ia tunjukkan. Ronaldhinho pernah mendapatkan sambutan tersebut dari suporter Real Madrid.

Dalam El Clasico 2005, Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-0 di Santiago Bernabeu. Ronaldinho berhasil mencetak dua gol dengan aksi yang menawan pada laga tersebut.

Bola.com merangkum beberapa pemain bola yang mendapat tepuk tangan meriah dari suporter lawan selepas pertandingan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Franck Ribery

Franck Ribery mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung AC Milan pada giornata ke-6 Seria A 2019. Pada pertandingan itu, Fiorentina berhasil memetik kemenangan 3-1 atas AC Milan di San Siro.

Franck Ribery berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut.  Ia juga membuat 84 persen operan sukses sepanjang pertandingan.

3 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menampilkan performa yang menawan saat Real Madrid bertamu ke Juventus di Allianz Stadium. Ronaldo berhasil mengemas dua gol dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 untuk El Real.

Ronaldo mencetak satu diantara gol itu dengan tendangan salto. Selepas pertandingan CR7 mendapat sambutan meriah dari suporter Juventus

4 dari 5 halaman

Steven Gerrard

Steven Gerrard mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung Chelsea saat bertamu ke Stamford Bridge pada 2015. Musim itu menjadi musim terakhir Gerrard bersama Liverpool.

Selama beberapa musim, Gerrard menjadi pemain paling setia di Liverpool. Bahkan pada 2005, ia menolak tawaran Jose Mourinho untuk bergabung Chelsea

5 dari 5 halaman

Andres Iniesta

Andres Iniesta mendapat tepuk tangan meriah dari suporter Real Madrid pada partai El Clasico 2015. Ia berhasil mempersembahkan permainan sepak bola yang menawan pada pertandingan tersebut.

Ia berhasil menyumbang satu gol pada pertandingan itu. Barcelona pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0.

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Yus Mei Sawitri, Published 03-10-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.