Lautaro: Inter Milan Tak Pantas Kalah dari Barcelona

Oleh Liputan6.com pada 03 Okt 2019, 10:29 WIB
Barcelona Vs Inter Milan

Liputan6.com, Barcelona- Rasa kecewa dirasakan striker Inter Milan, Lautaro Martinez usai timnya kalah dari Barcelona. Dia sepaham dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang menyebut klub asal Milan itu tak pantas kalah di lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Barcelona dan Inter Milan dipertemukan dalam rangkaian pekan kedua fase grup Liga Champions. Bertandang ke Camp Nou, klub yang kerap disebut dengan julukan Nerazzurri tersebut dipaksa kalah dengan kedudukan tipis 1-2.

Padahal Inter sempat unggul lebih dulu pada menit ketiga melalui aksi Lautaro Martinez. Namun skor berbalik setelah penyerang Barcelona, Luis Suarez, menunjukkan magisnya dengan mengantongi dua gol sekaligus di babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat Inter Milan terbenam di dasar klasemen Grup F dengan raihan satu poin saja. Sementara Barcelona terus menempel klub kuat asal Jerman, Borussia Dortmund, dari peringkat dua dengan raihan empat angk

 

2 of 3

Inter Pantas Menang

2 Gol Suarez Bawa Barcelona Taklukkan Inter Milan
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez mencetak gol ke gawang Barcelona pada lanjutan Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (2/10/2019). Barcelona menang 2-1 lewat gol Luis Suarez. (AP Photo/Emilio Morenatti)

Usai pertandingan, Antonio Conte selaku pelatih Inter menyatakan rasa kecewanya atas kekalahn tersebut. Menurutnya, Nerazzurri seharusnya bisa membawa pulang tiga poin dari markas kebanggaan Barcelona itu.

Hal yang senada juga diucapkan oleh Lautaro Martinez selaku pencetak gol. Ia nampaknya takkan menerima jika ada orang yang berkata bahwa Inter memang pantas menyerah di laga kali ini.

"Kami pantas meraih kemenangan karekan kami berhasil menciptakan sejumlah pulang, dan kami juga bermain dengan apik di babak kedua," ucap Lautaro kepada Inter TV usai pertandingan.

"Kekalahan hari ini memberikan sebuah pelajaran: Anda tak boleh menurunkan fokus anda saat menghadapi pemain hebat. Di 20 menit terakhir, kami tak bisa membawa bola ke depan, berbanding terbalik dengan di awal permainan," lanjutnya.

3 of 3

Alihkan Fokus ke Juventus

Penyerang asal Argentina itu pun enggan tenggelam dalam kesedihan yang berlarut. Pasalnya pada hari Senin (7/10/2019) mendatang, Inter akan kembali menjalani laga sengit melawan salah satu rival terberatnya di ajang Serie A, Juventus.

"Saya harus mengatakan bahwa kami senang dengan cara kami bermain, namun marah atas hasilnya. Kami bisa memainkan kartu kami," tambahnya.

"Sekarang yang bisa kami lakukan adalah kembali berlatih keras karena pada hari Minggu (Senin dini hari WIB), kami akan melawan Juventus. Kami harusnya hanya memikirkan soal laga itu," tandasnya.

Tiga poin wajib diraih Inter Milan jika ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Serie A. Namu jika hasil sebaliknya yang mereka raih, maka takhtanya akan diambil oleh Juventus yang sedang menempati peringkat dua.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.net (Yaumil Azis, published 3/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓