Sukses

Barcelona vs Inter Milan: Highlight 2 Gol Luis Suarez

Pertandingan Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona berhasil menekuk Inter Milan 2-1 di Liga Champions 2019/20, Rabu (2/10) atau Kamis dinihari WIB di Nou Camp. Penyerang asal Uruguay, Luis Suarez jadi bintang. Dia mencetak dua gol kemenangan Barcelona di menit 58 dan 84.

Barcelona sendiri tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan tersebut saat Lautaro Martinez mencetak gol di menit ke-2. Skor 0-1 untuk keunggulan Inter Milan bertahan hingga babak pertama usai.

Tertinggal satu gol, Barcelona meningkatkan gedoran mereka ke pertahanan Inter Milan di babak kedua. 10 menit babak kedua berjalan, Suarez akhirnya menggetarkan jala gawang Inter Milan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Di sisi lailn, lebih banyak mengandalkan serangan balik untuk menciptakan gol. Pasalnya, Barcelona begitu dominan dalam penguasaan bola.

Enam menit jelang laga berakhir, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari operan Lionel Messi, Suarez mengecoh rekan setimnya di timnas Uruguay, Diego Godin.

Berikut highlight gol-gol yang terjadi di laga Barcelona vs Inter Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Highlight

Saksikan highlight gol-gol yang terjadi di laga Barcelona vs Inter Milan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.