Sukses

Isu Skandal Seks Guncang Tottenham Hotspur

Menurut akun @CasualMind_ , Vertonghen ketahuan tidur bareng istri Eriksen. Kasus ini turut menyeret Harry Kane.

Liputan6.com, London- Di tengah performa yang merosot drastis, Tottenham Hotspur juga ditimpa kabar tidak sedap. Ruang ganti Spurs dikabarkan tak kondusif lagi akibat skandal seks yang melibatkan pemainnya.

Di media sosial pada awal Oktober ini beredar rumor bek Tottenham Jan Vertonghen dan gelandang Christian Eriksen terlibat keributan. Penyebabnya cukup serius.

Menurut akun @CasualMind_ , Vertonghen ketahuan tidur bareng istri Eriksen. Tak hanya itu, striker Harry Kane juga disebut-sebut terlibat dalam perkara ini sehingga ruang ganti Tottenham tak harmonis lagi.

Akun @CasualMind_ juga mengunggah foto Vertonghen yang matanya lebam diduga akibat berkelahi dengan Eriksen.

Kejadian ini bahkan membuat Tottenham dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Vertonghen. Eriksen juga diklaim telah memutuskan pindah ke Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pochettino

Skandal seks ini pun diklaim bisa membuat manajer Mauricio Pochettino angkat kaki. Pochettino tidak mampu menyelesaikan kasus ini dan diyakini akan pindah ke Real Madrid tahun depan bersama Eriksen.

Tottenham maupun para pemain yang dituding terlibat skandal seks belum mengeluarkan bantahan hingga saat ini.

3 dari 3 halaman

Dibantah

Namun banyak yang meyakini kabar skandal seks ini sebagai hoax belaka. Akun suporter Tottenham @LastWordOnSpurs mengunggah video singkat suasana latihan tim dimana Vertonghen terlihat berjalan bareng Eriksen.

Seolah ingin menegaskan rumor skandal seks tidak benar, Vertonghen memberikan like pada postingan @LastWordOnSpurs tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.