Isu Skandal Seks Guncang Tottenham Hotspur

Oleh Thomas pada 03 Okt 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2019, 17:16 WIB
Liga Champions, Juventus, Tottenham Hotspur

Liputan6.com, London- Di tengah performa yang merosot drastis, Tottenham Hotspur juga ditimpa kabar tidak sedap. Ruang ganti Spurs dikabarkan tak kondusif lagi akibat skandal seks yang melibatkan pemainnya.

Di media sosial pada awal Oktober ini beredar rumor bek Tottenham Jan Vertonghen dan gelandang Christian Eriksen terlibat keributan. Penyebabnya cukup serius.

Menurut akun @CasualMind_ , Vertonghen ketahuan tidur bareng istri Eriksen. Tak hanya itu, striker Harry Kane juga disebut-sebut terlibat dalam perkara ini sehingga ruang ganti Tottenham tak harmonis lagi.

Akun @CasualMind_ juga mengunggah foto Vertonghen yang matanya lebam diduga akibat berkelahi dengan Eriksen.

Kejadian ini bahkan membuat Tottenham dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Vertonghen. Eriksen juga diklaim telah memutuskan pindah ke Real Madrid.

 

 

2 of 3

Pochettino

Isu Skandal Seks Pemain Tottenham Jan Vertonghen
Isu Skandal Seks Pemain Tottenham Jan Vertonghen (Twitter)

Skandal seks ini pun diklaim bisa membuat manajer Mauricio Pochettino angkat kaki. Pochettino tidak mampu menyelesaikan kasus ini dan diyakini akan pindah ke Real Madrid tahun depan bersama Eriksen.

Tottenham maupun para pemain yang dituding terlibat skandal seks belum mengeluarkan bantahan hingga saat ini.

3 of 3

Dibantah

Namun banyak yang meyakini kabar skandal seks ini sebagai hoax belaka. Akun suporter Tottenham @LastWordOnSpurs mengunggah video singkat suasana latihan tim dimana Vertonghen terlihat berjalan bareng Eriksen.

Seolah ingin menegaskan rumor skandal seks tidak benar, Vertonghen memberikan like pada postingan @LastWordOnSpurs tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by