Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Slavia Praha vs Borussia Dortmund di Vidio

Pelatih Slavia Praha sangat menanti pertemuan klubnya dengan Borussia Dortmund. Sebelumnya, Slavia Praha sukses menahan imbang Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Slavia Praha akan menjamu Borussia Dortmund di babak fase Grup F Liga Champions musim 2019-2020. Laga ini akan digelar di Stadion Sinobo, Rabu malam WIB (2/10/2019).

Pelatih Slavia Praha, Jindrich Trpisovsky, mengaku laga yang paling ditunggu-tunggu adalah pertemuan klubnya dengan Borussia Dortmund. Trpisovsky yakin timnya bisa mengimbangi permainan raksasa Jerman itu.

"Saya tak sabar melakoni setiap pertandingan, terutama melawan Dortmund. Saya yakin, suasananya akan fantastis," ujar Trpisovsky.

Sebelumnya, Slavia Praha sukses menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1. Bahkan, pada laga itu Inter Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Peter Olayinka.

Selain di SCTV, duel Slavia Praha vs Borussia Dortmund juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Slavia Praha (4-3-1-2): Ondrej Kolar; Vladimir Coufal, Ondrej Kudela, David Hovorka, Jan Boril; Josef Husbauer, Ibrahim Traore, Tomas Soucek; Nicolae Stanciu; Peter Olayinka, Lukas Masopust

Dortmund (4-2-3-1): Roman Burki; Lukasz Piszczek, Manuel Akanji, Mats Hummels, Achraf Hakimi; Thomas Delaney, Axel Witsel; Julian Brandt, Jadon Sancho, Marco Reus; Paco Alcacer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.