Mauro Icardi Senang Bisa Cetak Gol untuk PSG

Oleh Aditya Wicaksono pada 03 Okt 2019, 07:45 WIB
Mauro Icardi - PSG

Paris - Gol Mauro Icardi memastikan kemenangan Paris Saint Germain (PSG) atas Galatasaray di Liga Champions. Icardi mengaku merasa bahagia setelah mencetak gol pertamanya untuk PSG. Laga ini berakhir dengan skor 1-0.

Icardi sempat menimbulkan keraguan karena tak kunjung mencetak gol. PSG kehilangan Edinson Cavani karena cedera dan Icardi tak kunjung menunjukkan kelasnya.

Tetapi, catatan tersebut berakhir saat PSG berhadapan dengan Galatasaray. Gol dari Icardi mengantarkan PSG meraih kemenangan.

Ia pun mengaku sangat senang dengan pencapaian tersebut.

"Saya sangat senang dengan gol pertama untuk PSG. Pertandingan di Liga Champions tidak pernah mudah, dan gol saya mengantarkan PSG meraih kemenangan," ujar Icardi.

"Saya merasa senang di PSG. Saya tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi."

"Banyak pemain yang bisa berbicara Spanyol, jadi saya sudah merasa nyaman."

"Saya berharap gol tersebut akan membuka gol-gol lainnya untuk PSG," ungkap Icardi.

Icardi bergabung ke PSG dengan status pinjaman dari Inter Milan. Striker asal Argentina itu kehilangan tempat di Inter Milan karena bermasalah dengan manajemen.

2 of 2

Berharap Bertahan di PSG

Paris Saint-Germain Vs Strasbourg
Striker PSG, Neymar, melakukan selebrasi bersama Mauro Icardi usai membobol gawang Strasbourg pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu (14/9). PSG menang 1-0 atas Strasbourg. (AP/Francois Mori)

Mauro Icardi berharap bisa bertahan di PSG. Namun, syaratnya adalah Icardi bisa menunjukkan ketajamannya di klub tersebut.

PSG berpeluang melakukan regenerasi di lini depan. Hal itu dikarenakan Edinson Cavani disebut akan hengkang dari klub tersebut pada musim panas 2020.

Icardi sudah tak memiliki tempat di Inter Milan. Selain masalah dengan manajemen, Icardi juga tidak memiliki hubungan yang baik dengan suporter Nerazzurri.

Sumber: Calciomercato

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono  / Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 02/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓