Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Barcelona vs Inter Milan di Vidio

Barcelona dan Inter Milan sama-sama gagal menang di laga pertama. Romelu Lukaku dipastikan tidak akan memperkuat Inter Milan saat bertandang ke markas Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menghadapi Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB nanti. Duel Barcelona kontra Inter Milan diperkirakan bakal berjalan ketat.

Barcelona dan Inter Milan sama-sama gagal menang di laga pertama. Barcelona butuh aksi penyelamatan penalti Marc-Andre ter Stegen untuk meraih hasil imbang 0-0 di kandang Borussia Dortmund, dan mengamankan satu angka. Sementara itu, Inter ditahan 1-1 oleh Slavia Praha.

Sementara itu, Romelu Lukaku dipastikan tidak akan memperkuat Inter Milan saat bertandang ke markas Barcelona. Pemain asal Belgia itu terpaksa ditinggal karena masih berkutat dengan cedera dan butuh waktu untuk pemulihan.

Barcelona sendiri masih diragukan bisa memainkan Lionel Messi dan Ousmane Dembele. Kedua pemain ini sudah mengambil bagian dalam beberapa sesi latihan pada hari Senin, tetapi klub tidak akan mau mengambil risiko.

Selain di SCTV, duel Barcelona vs Inter Milan juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Firpo, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Busquets, de Jong; Griezmann, Suarez, Perez

Pelatih: Ernesto Valverde

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Godin; Asamoah, Sensi, Brozovic, Barella, D'Ambrosio; Lukaku, Lautaro

Pelatih: Antonio Conte

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.