Sukses

Bayern Munchen Incar Sane, Manchester City Tawarkan Gabriel Jesus

Gabriel Jesus mulai tak kerasan dengan minimnya kesempatan bermain di Manchester City. Bayern Munchen sebenarnya sudah lama mengincar Leroy Sane.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menawarkan kesempatan pada Bayern Munchen untuk mengontrak penyerang Manchester City Gabriel Jesus selama musim panas. Sebelumnya, Munchen kerap dikaitkan dengan pemain City lainnya, Leroy Sane.

Bayern Munchen, yang baru saja mencatat kemenangan menakjubkan 7-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions pada Selasa malam, sudah lama sangat menginginkan bintang Manchester City, Sane, selama jendela transfer baru-baru ini.

Namun, cedera lutut yang serius pada akhirnya mengacaukan peluang Bayern Munchen untuk mengontrak pemain internasional Jerman itu. Tapi, Bild melaporkan, juara Bundesliga diberi kesempatan untuk merekrut Jesus dari juara Liga Premier itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Bayern Munchen tetap menolak pemain internasional Brasil itu. Pasalnya, mereka masih bertekad untuk mendaratkan Sane dari Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Pulih

Pemain Manchester City berusia 23 tahun itu diyakini akan membuat kemajuan yang kuat dalam pemulihan cederanya usai operasi lutut. Sane dikabartan bisa kembali ke lapangan pada tahap awal 2020.

Dengan absennya Sane, Guardiola akhirnya mengandalkan Jesus. Kini dia telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan untuk The Citizens musim ini.

3 dari 3 halaman

Tak Kerasan

Jesus bergabung dengan Man City sejak Januari 2017. Manajemen City mengeluarkan dana hingga 27 juta poundsterling (Rp 471 miliar) untuk bisa menebus Jesus dari Palmeiras.

Belakangan, pemain berusia 22 tahun tersebut mulai tak kerasan dengan minimnya kesempatan bermain di City. Jesus pun merasa frustrasi, meski ia tetap menghormati keputusan Guardiola, yang lebih memilih Sergio Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.