Sukses

Khawatir Dibajak Juventus, Manchester United Ingin Kabulkan Tawaran Pogba

Gelandang Manchester United ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Juventus kini tengah mengawasi perkembangan Pogba di MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan ingin menyetujui kontrak baru gelandang mereka Paul Pogba. Padahal, mantan pemain muda Le Havre itu, mengajukan tawaran gaji sebesar 600.000 poundsterling per pekan.

Gelandang Manchester United ini masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2021. Pemain asal Prancis itu menerima gaji 290 ribu poundsterling per pekan.

MU sendiri diketahui terus merayu Pogba agar menambah kontrak. Mereka masih merasa Pogba masih menjadi bagian penting skuat.

Di sisi lain, seperti dilaprkan Calciomercato, Juventus kini tengah mengawasi perkembangan Pogba di MU. Klub raksasa Serie A ini mengetahui bahwa Pogba mulai terbuka untuk kembali ke klub yang ia tinggalkan pada 2016.

Pogba mencetak 34 gol dalam 178 penampilan untuk Nyonya Tua antara musim 2012 dan 2016. Bersama Juventus Pogba memenangkan empat gelar Serie A dan dua mahkota Coppa Italia.

Pemain berusia 26 tahun itu, hingga sekarang masih bertekad ingin meninggalkan Manchester United. Dan, selain Juventus, Real Madrid juga sudah menanti kedatangannya pada bursa transfer Januari mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terhambat Biaya Transfer

Pogba memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Skuat asuhan Zinedine Zidane sangat berminat memboyong pemain internasional Prancis selama jendela transfer musim panas.

Namun, kabarnya raksasa Spanyol tidak bisa menyetujui biaya transfer dengan klub juara Inggris 20 kali itu.

3 dari 3 halaman

Tetap Bertahan

Sebelumnya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menyatakan Pogba tidak akan pergi. Ia percaya gelandang asal Prancis itu berkomitmen untuk bertahan di Manchester United.

"Paul Pogba berjuang sangat keras. Saya melihat komitmennya untuk bertahan di Manchester United."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris