Sukses

Prediksi Susunan Pemain Lille vs Chelsea: Menanti Gol Tammy Abraham

Chelsea dan Lille sama-sama mengincar kemenangan pertama pada fase grup H Liga Champions. Siapa yang bisa merebut kemenangan di pertandingan nanti?

Liputan6.com, Lille- Chelsea menanti kemenangan pertama saat menghadapi tuan rumah Lille di matchday kedua penyisihan grup Liga Champions. Sebelumnya, The Blues menelan pil pahit karena kalah 0-1 dari Valencia.

Bermodalkan kemenangan di laga melawan Brighton di Liga Inggris akhir pekan lalu, Chelsea mencoba untuk bangkit di laga melawan Lille. Kemenangan menjadi target utama di laga ini.

Misi ini tentu tidak mudah. Lille pun ingin menang setelah dipermak Ajax 0-3 di laga pertama penyisihan grup H Liga Champions.

Maka itu, duel Lille vs Chelsea di Stade Pierre Mueroy dini hari nanti bakal menarik. Lalu bagaimana prediksi formasi kedua tim nanti?

 

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

  Prediksi Susunan Pemain

Lille tak akan terkendala dengan cedera pemain. Hanya Timothy Weah yan tak bisa tampil di laga ini. Sedangkan Chelsea bermasalah di lini belakang. Antonio Rudiger dan Kurt Zouma alami cedera.

Ini membuat Chelsea hanya bisa tampilkan Andreas Christensen dan Fikayo Tomori.

 

Prediksi Susunan Pemain:

Lille (4-2-3-1): Maignan; Celik, Fonte, Gabriel, Bradaric; Andre, Soumare; Araujo, Ikone, Bamba; Osimhen

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Azpilicueta, Christensen, Tomori, Alonso; Jorginho, Kovacic; Willian, Mount, Pedro; Abraham

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.