Sukses

Persib Usulkan Laga Tunda Kontra Arema FC Berlangsung Desember

Persib semula dijadwalkan bertemu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019). Namun, laga itu ditunda karena kepolisian tidak memberi izin.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung resmi mengajukan penjadwalan ulang laga tunda kontra Arema FC. Pelatih Persib Robert Rene Alberts berharap laga tersebut digelar Desember mendatang.

"Kami mengajukan digelar pada Desember. Karena setelah kembali dari Borneo FC, kami punya beberapa waktu. Jadi bisa memainkan laga kandang melawan Lampung, Makassar dan satu lagi melawan Arema FC," kata Robert, Rabu (2/10/2019).

Terkait kabar yang beredar jika pertandingan digelar pada Oktober dan sesuai dengan rekomendasi LIB, Robert membantahnya. Ia menolak karena di bulan tersebut terdapat jadwal FIFA Matchday.

"Tidak bisa (10 Oktober) karena itu masuk FIFA Matchday. Pemain kami dipanggil timnas di kualifikasi Afrika, Ezechiel N'Douassel," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dapat Izin

Persib semula dijadwalkan bertemu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/9/2019). Namun, laga itu ditunda karena kepolisian tidak memberi izin. 

Aparat memilih fokus mengamankan kondisi yang panas menyusul rangkaian demonstrasi yang terjadi di Indonesia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini