Sukses

MU Menargetkan Rekrut Christian Eriksen pada Januari 2020

Christian Eriksen kembali masuk dalam daftar incaran MU. Setan Merah akan mencoba menebusnya pada bursa transfer Januari 2020.

Manchester - Manajemen Manchester United (MU) dikabarkan siap mendatangkan Christian Eriksen pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Kehadiran playmaker asal Denmark itu diharapkan dapat membantu Manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk membangkitkan MU.

Solskjaer menyukai karakter permainan Eriksen. Ia sempat berharap manajemen MU bisa mendatangkan Eriksen pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun, tidak ada kesepakatan antara MU dan Tottenham Hotspur. Pada akhirnya, Eriksen bertahan di Tottenham Hotspur walaupun kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Setelah melewati tujuh pertandingan, MU tidak menunjukkan performa positif. Manajemen Manchester United siap beraksi pada bursa transfer musim dingin 2020.

MU akan mencoba mendatangkan striker dan gelandang pada kesempatan tersebut. Eriksen menjadi satu nama yang dipastikan masuk dalam daftar buruan MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Positif Manchester United

Peluang MU untuk mendatangkan Christian Eriksen pada Januari cukup terbuka. Tottenham Hotspur bisa menghindari kehilangan Eriksen tanpa mendapatkan duit sepeser pun.

Sebelumnya, Juventus dan Real Madrid dikabarkan berminat menawarkan kontrak kepada Eriksen. Juventus dan Real Madrid berharap bisa mengamankan jasa Eriksen dengan status bebas transfer pada Juli 2020.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur meminta bayaran sebesar 100 juta pound untuk klub yang berminat kepada Eriksen. Namun, Tottenham Hostpur diprediksi akan menerima tawaran terbaik pada Januari mendatang.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Wiwig Prayugi, Published 02/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.