Sukses

Liverpool vs Salzburg, Sadio Mane Ungkap Konflik dengan Mohamed Salah

Sadio Mane mengatakan konflik dengan Mohamed Salah sudah dilupakan sejak jauh hari. Dia kini konsentrasi untuk pertandingan Liverpool melawan Salzburg.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool sempat ditimpa isu miring soal keretakan hubungan Mohammed Salah dengan Sadio Mane. Namun semua itu sudah mencair jelang duel penting Liverpool melawan Salzburg di fase grup Ligaampions dini hari nanti.

Mane mengatakan perseteruannya dengan Salah sudah dilupakan. Apalagi keduanya memang teman akrab.

Konflik terjadi saat Salah tidak mau mengoper bola kepada Mane saat posisinya bebas di pertandingan Liverpool lawan Burnley. Mane pun ungkapkan kekesalan saat dirinya ditarik keluar.

Mane mengakui saat itu sedang frustrasi dengan penampilannya di Liverpool. Namun kini dia mengungkapkan hubungannya dengan Salah sudah baik kembali.

"Saya merasa sedikit frustrasi karena merasa bisa cetak lebih banyak gol. Anda lihat Man City cetak enam gol, tujuh,delapan.Kami tahu bisa lakukan itu juga," katanya.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Banyak Gol

Mane mengatakan dirinya saat itu ingin Liverpool cetak banyak gol.

"Buat tim saya pikir sangat penting untuk cetak gol sebanyak mungkin. Namun dia tidak melihat saya dan itu bisa terjadi," ujarnya

"Saya sedikit frustrasi, tapi kami mmng teman dekat."

Laga melawan Salzburg bakal berkesan buat Mane. Maklum, ini merupakan mantan klubnya.

"Ini duel spesial.Saya main selama dua setengah musim Salzburg, sekarang saya melawan mereka."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.